Ramalan Zodiak Mei 2022: Saatnya Libra Mencari Cara untuk Mencintai Diri Sendiri

Memasuki bulan baru, yuk cek peruntungan zodiak Anda!

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 30 April 2022 icon 21:07 WIB
Ramalan Zodiak Mei 2022: Saatnya Libra Mencari Cara untuk Mencintai Diri Sendiri

Ilustrasi Zodiak Menyayangi Diri Sendiri (Pexels/Radu Florin)

Bulan Mei sudah tiba. Memasuki bulan baru, ramalan zodiak bulanan untuk Mei 2022 terasa menarik untuk disimak.

Tentunya, setiap orang berharap yang terbaik untuk zodiak mereka. Kira-kira, seperti apa peruntungan zodiak Anda bulan ini?

Melansir Bustle, inilah ramalan zodiak bulanan untuk Mei 2022 ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 April 2022: Libra Harus Mencoba Bersikap Lebih Terbuka

Aries

Cobalah untuk mengambil risiko bulan ini, tapi jangan sampai kamu bertindak sembrono. Selain itu, kamu juga harus move on dari masa lalu dan mencoba memaafkan diri sendiri.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 April 2022: Aries Bakal Mendengar Gosip Mengejutkan

Kamu merasa makin mandiri bulan ini. Meski begitu, jangan ragu untuk meminta bantuan orang lain saat membutuhkan. Selain itu, kamu juga harus menyelesaikan masalah yang ada dengan pasangan.

Gemini

Meski saat ini kamu merasa bingung, kamu tetap harus mencoba untuk melangkah keluar dari zona nyaman. Selain itu, jangan menyerah saat menghadapi kesulitan. Ini saatnya kamu menjadi lebih dewasa.

Ilustrasi wanita tersenyum (Pexels.com/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi wanita tersenyum (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Cancer

Lupakan hal-hal yang membuatmu khawatir dan lakukan apa yang kamu sukai bulan ini. Tidak hanya itu, kamu akan berfokus pada urusan asmara bulan ini. Saatnya mengatasi rasa cemburu atau posesif kepada pasangan.

Leo

Bulan ini, kamu sedang merasa optimis. Meski begitu, sebaiknya kamu berhati-hati agar tidak terjebak masalah dengan temanmu. Temanmu seharusnya menjadi seseorang yang membuatmu senang dan terinspirasi.

Virgo

Terkadang, kamu harus belajar dari pengalaman atau kesalahan yang ada. Percayalah pada instingmu. Selain itu, bulan ini kamu perlu belajar untuk memberikan kesempatan kedua pada orang lain.

Libra

Ini adalah saat yang tepat untuk pergi liburan dengan teman atau pasangan. Kamu sedang ingin mengalami hal-hal baru. Selain itu, cari cara untuk membantumu lebih mencintai diri sendiri.

Scorpio

Sudah saatnya kamu jujur pada diri sendiri dan mencoba melakukan yang terbaik. Meski begitu, jangan lupa juga untuk beristirahat di sela-sela kesibukanmu.

Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/Katerina Holmes)
Ilustrasi pasangan kekasih. (pexels.com/Katerina Holmes)

Sagittarius

Urusan asmara sedang menjadi perhatianmu bulan ini. Kamu mungkin akan mengajak seseorang berkencan atau mengungkapkan perasaanmu kepada mereka. Di sisi lain, kamu juga masih merasa ragu untuk memulai hubungan baru.

Capricorn

Memasuki bulan Mei, zodiak Capricorn akan merasa sedikit tegang. Ada yang mengganggu rutinitasmu sehari-hari. Kamu harus berfokus untuk mengubah hidupmu agar bisa lebih bahagia.

Aquarius

Kamu harus bersikap bertanggung jawab terhadap apa yang kamu katakan. Selain itu, kamu juga bisa mengambil keputusan dengan cepat. Jika ada mantan pacar yang muncul di hadapanmu bulan ini, coba minta saran pada temanmu.

Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 April 2022: Virgo Bakal Dapat Informasi Penting Hari Ini

Bulan ini, zodiak Pisces akan merasa lebih percaya diri. Namun, ada masalah keluarga yang membuatmu sedikit susah berfokus. Sisi positifnya, masalah ini bisa membuatmu menjadi lebih dewasa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI