Ramalan Zodiak 10 Mei 2022: Pisces Lagi Banjir Kritikan dari Orang Lain

Apa kabar peruntungan zodiak Anda hari Selasa, 10 Mei 2022?

By: Amertiya Saraswati icon Senin, 09 Mei 2022 icon 21:12 WIB
Ramalan Zodiak 10 Mei 2022: Pisces Lagi Banjir Kritikan dari Orang Lain

Ilustrasi Zodiak Menerima Kritikan (Pexels/Liza Summer)

Berdasarkan ramalan zodiak hari Selasa (10/5/2022), zodiak Pisces akan menerima banyak kritikan dari orang lain. Padahal, kamu sebenarnya tidak bersalah.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ramalan zodiak 10 Mei 2022 seperti melansir dari Horoscope.com.

1. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Mei 2022: Ciee, Scorpio Bakal Dapat Hadiah dari Gebetan

Kamu merasa kesulitan untuk membicarakan hal-hal yang bersifat sensitif dengan pasangan. Rasanya, kamu butuh berlatih lebih dulu sebelum bicara pada pasangan.

2. Gemini

Hari ini, kamu akan dituntut untuk membuat keputusan seputar karir. Untuk itu, jangan sampai kamu mengedepankan rasa takut dan emosi. Kamu sebenarnya sudah siap mengambil keputusan ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Mei 2022, Capricorn Jangan Buru-Buru

3. Cancer

Kamu sedang mengalami perubahan besar dalam hidupmu. Perubahan ini bisa menjadi momen bagimu untuk menjadi lebih dewasa. Ini bukan saatnya kamu malas-malasan.

Ilustrasi pasangan. (pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi pasangan. (pexels/RODNAE Productions)

4. Leo

Meski terasa tidak nyaman, konflik dengan pasangan tak selalu berujung buruk. Kamu dan pasangan perlu sama-sama mencari perspektif baru dan penyelesaian atas masalah yang ada.

5. Virgo

Sudah saatnya bagimu untuk membuat keputusan yang penting soal karir. Meski begitu, kamu tidak perlu takut. Hari ini, kamu sedang merasa penuh harapan dan keberanian.

6. Libra

Ada banyak tekanan yang kamu rasakan belakangan ini. Namun, hari ini kamu akan mendapatkan awal yang baru. Saatnya untuk kembali bekerja keras.

7. Scorpio

Saat ini, kamu sedang fokus memperhatikan seseorang yang menarik perhatianmu. Kamu pun ingin lebih dekat dengannya. Ini adalah hari yang tepat, meski kamu mungkin akan menghadapi sedikit krisis.

8. Sagittarius

Ini bukan hari yang baik darimu. Meski begitu, hari ini kamu bisa merasa bebas dari tuntutan keluarga. Keputusan yang kamu ambil hari ini akan berdampak penting pada masa depan.

Ilustrasi bekerja di rumah.[pexels.com/Ketut Subiyanto]
Ilustrasi zodiak punya banyak pekerjaan.[pexels.com/Ketut Subiyanto]

9. Capricorn

Hari ini, kamu mungkin akan merasa kewalahan dan bingung karena memiliki terlalu banyak aktivitas untuk dilakukan. Untuk itu, ini bukan saatnya bagimu untuk memikirkan masa lalu.

10. Aquarius

Hari ini akan berlangsung sibuk bagimu. Ada hal-hal penting yang harus segera kamu kerjakan. Untuk itu, jangan lupa meluangkan waktu untuk rileks dan bersantai.

11. Pisces

Ini akan menjadi hari yang berat bagimu. Suasana hati orang-orang di sekitarmu sedang kurang baik dan mereka ingin mengkritik dirimu. Meski begitu, ketahuilah bahwa kamu tidak bersalah.

12. Aries

Baca Juga: 5 Kebiasaan Buruk Zodiak Sagittarius dalam Menjalani Hubungan Asmara

Sudah saatnya bagi zodiak Aries untuk membuat keputusan dalam hidup. Pikirkan lagi berapa banyak pekerjaan yang sebenarnya bisa kamu lakukan. Mungkin, sudah saatnya kamu meringankan beban pekerjaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI