Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua, Zodiaknya Scorpio

Anak kedua pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir pada tanggal cantik!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 November 2023 icon 19:30 WIB
Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua, Zodiaknya Scorpio

Potret pasangan Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah bersama anak pertama mereka, Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Atta Halilintar. Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua mereka pada Sabtu (11/11/2023). Adik Ameena Nur Atta ini lahir di tanggal cantik dan berjenis kelamin perempuan.

Momen lahirnya cucu kedua bagi pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Krisdayanti, maupun Gen Halilintar ini dibagikan ibu Atta Halilintar, Geni Faruk, lewat unggahan Instagram pribadinya. Tampak Atta menggendong bayi mungil dalam dekapannya.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga," tulis Geni Faruk dalam caption unggahannya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

Pada potret yang dibagikan, tampak begitu banyak orang yang menyambut kehadiran buah hati kedua Aurel dan Atta. Semuanya kompak datang ke RSIA Bunda Jakarta untuk merasakan kebahagiaan keluarga, termasuk Geni Faruk, Halilintar Anofial Asmid, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti.

Lahir di tanggal cantik, anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui memiliki zodiak Scorpio. Zodiak ini terkenal dengan simbol kalajengking.

Dilansir dari Suara.com, orang yang berada di bawah naungan zodiak Scorpio dikenal sebagai karakter dengan intuisi kuat dan selalu tepat. Scorpio juga sosok yang selalu mengikuti kata hati, bahkan bisa membuat keputusan hanya berdasarkan insting dan intuisinya.

Baca Juga: 5 Gaya Krisdayanti saat Momong Cucu, Selalu Modis dan Elegan

Scorpio sering dianggap memiliki pembawaan atau kepribadian yang intens, penuh gairah, dan misterius. Mereka juga cenderung mempunyai sifat yang kuat, tekun, dan sangat emosional.

Baca Juga: 13 Gaya Seleb Meriahkan Istana Berbatik, Siapa yang Paling Memesona?

Orang berzodiak Scorpio bisa tumbuh menjadi pribadi yang sangat setia dan berdedikasi terhadap orang-orang yang mereka cintai. Hanya saja, mereka juga dapat menjadi sangat protektif dan kadang-kadang cemburuan. Kreativitas, ketekunan, dan kemampuan analisis yang tinggi pun kerap dikaitkan dengan karakter zodiak Scorpio.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI