5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

Gaya Aurel Hermansyah di masa kehamilannya bisa menjadi inspirasi untuk ibu hamil lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 07 November 2023 icon 12:36 WIB
5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

Potret pasangan Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah bersama anak pertama mereka, Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Ibu hamil tentu saja tetap berhak tampil modis selama masa kehamilannya. Hal itulah yang juga kerap ditunjukkan Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar.

Gaya busana Aurel Hermansyah selama masa kehamilannya bisa dicontek oleh ibu hamil lainnya. Dirangkum dari unggahan Instagram, berikut beberapa potretnya.

1. Gaya kasual bareng keluarga

Baca Juga: 5 Gaya Busana Amanda Manopo, Bisa Jadi Inspirasi Mode Sehari-hari

Menikmati waktu menyenangkan bersama keluarga, Aurel tampak mengenakan kaus putih yang dipadukan jaket kemeja denim dan celana jeans. Dia melengkapi gayanya dengan sneakers putih dan hijab biru dongker. Tak lupa, ibu satu anak ini juga menenteng tas hitam.

Gaya Aurel ternyata kompak dengan suami anaknya. Atta dan Ameena sama-sama mengenakan outfit denim dan sepatu putih.

2. Gaya monokrom simpel

Baca Juga: 5 Gaya Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah, Ibu-Anak Rasa Kakak-Adik

Pilihan outfit Aurel Hermansyah berikutnya juga menjadi bukti bahwa ibu hamil tetap bisa tampil modis. Dia tampak mengenakan outer bermotif di balik inner berwarna krem. Dia memadukannya dengan celana dan hijab hitam serta alas kaki warna putih gading.

Aurel melengkapi gayanya dengan tas tangan yang berukuran mungil. Gayanya pun tampak serasi dengan penampilan sang suami.

3. Anggun saat menghadiri pesta

Aurel Hermasyah tak ragu memamerkan baby bump indahnya kala mengenakan gaun berpayet. Di juga tampak nyaman mengenakan alas kaki yang menambah kesan anggun dan elegan.

4. OOTD Hangout Liburan

Saat seru-seruan di taman bermain pada momen Hari Kemerdekaan RI beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah tampak modis mengenakn kaus merah. Dia juga memakai hijab, celana, dan topi hitam serta alas kaki yang tampak nyaman untuk dikenakan ibu hamil.

Tentu saja, gaya Aurel Kali ini juga terlihat sangat kompak dengan Atta Halilintar dan Ameena. Ketiganya sama-sama mengenakan kaus merah.

5. Baju longgar yang nyaman untuk beraktivitas sehari-hari

Baca Juga: 5 Gaya Tina Toon Jadi Ibu Dewan, Kemeja Simpel hingga Kebaya Anggun

Busana yang longgar memang jadi andalan banyak ibu hamil. Tak melulu daster, bisa juga mengenakan tunik dan celana panjang oversized seperti yang dipakai Aurel Hermansyah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI