Mau Kelihatan Lebih Fashionable? Coba 5 Perpaduan Warna Outfit Ini

Jangan melulu hitam dan putih, ada banyak perpaduan warna lain yang bisa kamu coba.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 04 November 2023 icon 17:49 WIB
Mau Kelihatan Lebih Fashionable? Coba 5 Perpaduan Warna Outfit Ini

Ilustrasi perempuan memilih baju (Pexels/Liza Summer)

Gaya busana yang modis bisa meningkatkan kepercayaan diri. Selain memilih model outfit, kamu juga bisa bermain perpaduan warna.

Tampilan berkelas tidak harus dengan membeli pakaian branded yang menguras kantong. Kamu bisa mendapatkannya dengan memadupadankan koleksi busana yang kamu miliki.

Kombinasi warna yang tepat adalah kuncinya. Dilansir dari Yoursay.id, berikut beberapa rekomendasi perpaduan warna outfit yang bisa kamu coba.

Baca Juga: Alasan Fuji Senang Pakai Bra Strapless, Lebih Aman dan Nyaman

Beige dan Putih

Beige adalah warna yang hangat dan netral serta dapat memberikan kesan klasik dan tak lekang waktu. Kamu bisa memadukannya dengan warna putih untuk menciptakan tampilan yang terkesan kalem. Kombinasi dua warna ini juga menghasilkan tampilan elegan dan manis. 

Mustard dan Hitam

Baca Juga: 5 Gaya Busana Amanda Manopo, Bisa Jadi Inspirasi Mode Sehari-hari

Mustard pada dasarnya gampang dipadupadankan dengan warna cerah maupun gelap. Salah satu yang direkomendasikan adalah perpaduan warna mustard dan hitam. Busana dengan kombinasi dua warna ini cocok dipakai untuk menghadiri acara formal maupun kasual.

Dusty Pink dan Abu-Abu

Dusty pink termasuk warna lembut yang bisa memberikan efek menenangkan. Kamu dapat memadupadankannya dengan warna abu-abu pastel yang akan membuatmu tampak lebih dewasa, kalem, dan modis.

Navy dan Burgundy

Navy atau biru dongker juga termasuk warna andalan banyak orang saat memiliki outfit sehari-hari. Warna gelapnya membuat navy mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion item. Jika ingin tampilan fierce, coba padukan warna navy dengan burgundy.

Merah dan Hitam

Merah memang terlihat mencolok sehingga biasanya butuh keberanian khusus untuk mengenakannya. Kamu bisa memadukannya dengan warna netral seperti hitam. Hasilnya adalah look yang elegan, berani, dan berkelas.

Baca Juga: 5 Gaya Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah, Ibu-Anak Rasa Kakak-Adik

Itulah beberapa rekomendasi perpaduan warna outfit yang dapat kamu jadikan referensi. Selamat bereksplorasi dengan koleksi busana di lemarimu!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI