Relationship

Wanita Ini Menegur Tetangga yang Berisik dengan Cara Unik

Caranya patut ditiru nih.

Stephanus Aranditio | Yasinta Rahmawati

Surat dari Candice. (Twitter/@CandiceBenbow)
Surat dari Candice. (Twitter/@CandiceBenbow)

Dewiku.com - Tentu kesal rasanya jika ingin tidur dengan nyenyak tapi tetangga malah mengadakan pesta yang berisik. Sebagian besar orang mungkin memutuskan untuk menggedor pintu rumah dan menegur mereka untuk diam.

Tapi berbeda dengan yang dilakukan Candice Marie Benbow, ia punya ide brilian untuk menegur tetangga yang berisik dengan cara unik.

Dilansir dari Mirror, Candice berbagi kisahnya di Twitter, ia menulis, "Saya ingin cara terbaik untuk memberi tahu tetangga saya soal pesta larut malamnya. Jadi saya menulis sebuah surat dan membuatkannya kue."

Dalam surat yang ditulisnya, Candice mengatakan kalau ia menyukai musik yang diputarnya tiap malam dan menambah playlist musiknya. Tetapi ia menambahkan jika memutarnya keras-keras pada pukul 3 pagi itu cukup terlambat.

Surat dari Candice. (Twitter/@CandiceBenbow)
Surat dari Candice. (Twitter/@CandiceBenbow)

"Sebagai persembahan perdamaian, aku harap kamu akan menikmati kue pound ini. Pada pukul 3.30 pagi ketika aku memutuskan untuk membuatkannya untukmu, aku menyadari bahwa aku mempertimbangkan perasaanmu lebih dari yang kamu ambil dari milikku. Aku berharap itu berubah," tulisnya.

Sejak diunggah, cuitan Candice ini telah dibagikan lebih dari 28.000 kali dan 121.000 likes. Ia juga menerima komentar dari netizen yang memuji atas teguran yang elegan dan brilian itu.

Di cuitan selanjutnya, ia mengungkapkan bahwa dia telah bertemu tetangganya yang bernama Tommy. Tommy tidak marah dengan teguran tersebut, malah ia benar-benar menikmati kue pound buatan Candice. Rupanya, Tommy bekerja sebagai produser video musik.

Candice dan Tommy. (Twitter/@CandiceBenbow)
Candice dan Tommy. (Twitter/@CandiceBenbow)

Tommy curhat pada Candice kalau ia sedang menjalani hari yang berat karena putrinya telah meninggal awal tahun ini dalam sebuah kecelakaan mobil.

"Itu adalah pengingat yang manis dan lembut bahwa kita tidak pernah tahu apa yang dialami orang-orang dan yang terbaik adalah saling memberi kebaikan," tambah Candice.

Berita Terkait

Berita Terkini