Mudah Cemas, 5 Zodiak Ini Cenderung Menghindari Keramaian

Beberapa zodiak ini sedikit merasa terancam saat berada di keramaian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Februari 2019 icon 18:30 WIB
Mudah Cemas, 5 Zodiak Ini Cenderung Menghindari Keramaian

Ilustrasi keramaian. (Pixabay)

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak dengan kecemasan sosial yang cenderung tidak begitu nyaman di tengah orang banyak alias keramaian. Maka dari itu mereka merasa lebih baik menghindarinya.

Dilansir dari Your Tango, berikut zodiak yang cenderung menghindari keramaian.

1. Virgo

Baca Juga: Sering Pamer, 5 Zodiak Ini Eksis di Media Sosial

Salah satu alasan Virgo tidak nyaman dalam hal kerumunan adalah kenyataan bahwa mereka merasa seolah-olah hanya memiliki sedikit kendali atas apapun. Tidak peduli seberapa tertib atau tenang kerumunan orang, selalu ada kemungkinan hal-hal dapat berubah menjadi kekacauan.

Virgo memercayai diri mereka untuk melakukan hal yang benar, tetapi mereka tidak memiliki kepercayaan yang sama pada sekelompok orang asing.

Ilustrasi keramaian. (Pixabay)
Ilustrasi keramaian. (Pixabay)

2. Scorpio

Baca Juga: Sering Overthinking, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Merenung

Scorpio tidak dapat memprediksi apa yang akan dilakukan sekelompok besar orang, tetapi mereka tetap waspada. Intinya adalah bahwa tidak ada banyak orang yang Scorpio percaya untuk melakukan hal yang benar, dan dalam pemikiran mereka, kerumunan orang adalah yang paling tidak mungkin berperilaku secara rasional.

3. Taurus

Zodiak Taurus cenderung tidak menyukai orang banyak kecuali orang banyak itu ada untuk memuji mereka. Karena itu tidak mungkin terjadi, Taurus akan berusaha menghindari keramaian.

Taurus mungkin ketakutan di dalam, tetapi mereka dingin dan tabah di luar. Taurus kuat dan mereka akan menyatukannya untuk tampil dalam kontrol.

Ilustrasi keramaian. (Pixabay)
Ilustrasi keramaian. (Pixabay)

4. Cancer

Zodiak Cancer lebih suka tinggal di rumah bersama keluarga mereka daripada pergi menghadiri beberapa acara dengan sekelompok besar orang.

Mereka sangat curiga terhadap orang dan ketika ada banyak dari mereka, kecurigaan itu meningkat. Mereka memang suka pergi ke konser, tetapi mereka lebih suka pergi ke klub kecil.

5. Pisces

Baca Juga: Curigaan Banget, 6 Zodiak Ini Punya Trust Issue Terparah

Pisces pandai menghindar. Jadi jika mereka telah menentukan bahwa lingkungan tertentu tidak aman, para pemilik zodiak ini akan menghindarinya. Ketika mereka berada di tengah orang banyak, mereka merasa sangat cemas, bahkan bisa mengarah kepada klaustrofobia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI