Pacar Penggemar Berat Harry Potter, Pria Ini Pakai Cara Unik untuk Melamar

Ada yang suka Harry Potter juga?

By: Vika Widiastuti icon Rabu, 27 Maret 2019 icon 11:00 WIB
Pacar Penggemar Berat Harry Potter, Pria Ini Pakai Cara Unik untuk Melamar

Ben dan Nia. (Instagram/@bengriff315)

Serial Harry Potter memiliki basis penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia, tak terkecuali dengan wanita bernama Nia Roderick.

Dilansir dari Metro, pacar Nia, yakni Ben Griffiths mengetahui bahwa ia sangat terobsesi dengan Harry Potter dan menyukai karya seniman lukis pasir Marc Treanor.

Dalam rangka untuk melamar Nia, Ben memiliki cara unik. Dengan bantuan Marc, ia minta dibuatkan lambang Hogwarts (nama sekolah Harry Potter) raksasa di atas pasir pantai.

Baca Juga: Kocak, Bocah Ini Punya Cara Unik Memakai Bedak

Pasangan dari Talbot Green, South Wales, telah bersama selama tiga setengah tahun setelah bertemu di tempat kerja di pembangkit listrik. Ben berkata, "Saya tahu itu sesuatu yang dia sukai dan saya pikir itu akan unik."

“Jadi saya menghubungi Marc dan sudah beberapa bulan dalam pembuatan saat dia melakukan semua sisi kreatifnya," lanjutnya.

Ben dan Nia. (Instagram/@bengriff315)
Ben dan Nia. (Instagram/@bengriff315)

 

Baca Juga: Keren, Cewek Ini Sanggup Bertransformasi jadi 3 Tokoh Harry Potter

Jika di lambang Hogwarts aslinya terdapat tulisan "Draco dormiens nunquam titillandus", Ben menggantinya dengan "Nia maukah kau menikah denganku" yang ditulis dalam bahasa Welsh.

Dibutuhkan waktu tiga jam untuk menggambar desain di atas pasir. Marc mulai melakukannya ketika air pasang turun sekitar pukul 11 pagi dan selesai pada pukul 2 siang.

Nia tidak menyangka momen lamarannya akan begitu mengejutkan, terlebih berkaitan dengan sesuatu yang disukainya sejak lama. "Saya membaca buku Harry Potter ketika saya tumbuh dewasa dan sudah melihat semua filmnya," ungkapnya.

Bahkan untuk ulang tahunnya yang ke-30, Nia mengadakan pesta bertemakan Harry Potter yang mengejutkan sehingga semua keluarga dan teman-temanku tahu bahwa ia adalah penggemar berat.

"Aku selalu ingin melihat karya Marc di pantai dan ketika aku melihatnya aku hanya berpikir" wow ". Ini luar biasa dan saya tidak menduganya sama sekali," ujar Nia.

Baca Juga: Wanita Ini Menegur Tetangga yang Berisik dengan Cara Unik

Unik sekali ya. Kira-kira apakah kamu juga ingin dilamar dengan lambang Hogwarts seperti ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI