Banjir Dukungan, Cinta Laura Tak Mau Janji Ikut Ajang Puteri Indonesia

Apa yang membuat Cinta Laura tak mau mengumbar janji?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Maret 2019 icon 14:17 WIB
Banjir Dukungan, Cinta Laura Tak Mau Janji Ikut Ajang Puteri Indonesia

Cinta Laura. (Suara.com/Sumarni)

Wajah cantik, tubuh ideal idaman banyak wanita, pintar, dan berbakat adalah hal yang terlihat melekat pada seorang Cinta Laura. Beberapa waktu lalu, dia diharapkan netizen untuk maju ke Puteri Indonesia agar kemudian bisa membawa nama baik Tanah Air di ajang Miss Universe.

Namun, sepertinya netizen tidak bisa banyak berharap. Sang ibu, Herdiana Kiehl, rupanya sudah memberi kode keras tentang pilihan anaknya. 

''I am so sorry Pageant Lovers! Rupanya takdir @claurakiehl adalah tetap mengharumkan nama Indonesia dengan caranya sendiri!'' tulis Herdiana Kiehl dalam keterangan foto di Instagram, 17 Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Aktivis, Puteri Indonesia 2019 Suka Unggah Foto Kegiatan Organisasi

Selain melalui unggahan ibundanya, Cinta Laura pun mengungkapkan hal serupa di akun YouTube The Onsu Family. Ruben Onsu sendiri sepertinya juga penasaran dengan harapan netizen Cinta Laura jadi Puteri Indonesia.

Cinta Laura. (Instagram/@herdianak)
Cinta Laura. (Instagram/@herdianak)

''Nah, ini ngomongin tentang kemarin ini Indonesia lagi rame Cinta di Puteri Indonesia, ya. Ini gimana sih cinta maksudnya? Aku nggak ngerti cinta nggak bisa, belum bisa, atau gimana?'' tanya Ruben Onsu kepada Cinta Laura.

Cinta Laura pun memberikan jawaban yang sangat logis.

Baca Juga: Cinta Laura Alergi Dengar Orang Hobi Singgung Berat Badan

''Aku kan banyak kontrak, ya. Kontrak iklan, kontrak film, kontrak musik, aku harus profesional. Nggak bisa tiba-tiba dibatalin semuanya. Nggak adil juga, dong. Nggak profesional. Jadi buat tahun ini nggak bisa. Aku nggak bisa janjiin tahun depan bakal aku lakuin apa nggak,'' tutur Cinta Laura menjelaskan.

Cinta Laura tak janjikan ikut Puteri Indonesia. (Youtube/TheOnsuFamily)
Cinta Laura tak janjikan ikut Puteri Indonesia. (Youtube/TheOnsuFamily)

Cinta Laura pun menyatakan sangat berterima kasih karena banyak orang yang sudah mendukung dan percaya padanya.

Meski begitu, Ruben Onsu tampak belum puas. Dia masih menanyakan soal kemungkinan Cinta Laura untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia.

Baca Juga: 7 Potret Cinta Laura Berhijab, Bikin Hati Sejuk

''Ya, siapa tahu. Kemungkinan selalu ada, tapi aku nggak mau bikin janji. Karena aku nggak mau mengecewakan teman-teman yang support aku,'' jawab Cinta Laura. (Matamata.com/Irma Joanita)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI