Relationship

Manis dan Bikin Haru, Ungkapan Kerinduan Annisa Pohan untuk Ani Yudhoyono

Semoga lekas sembuh, Ani Yudhoyono.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Annisa Pohan. (Suara.com/Kurniawan)
Annisa Pohan. (Suara.com/Kurniawan)

Dewiku.com - Salah satu menantu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan, mengungkapkan rasa rindunya pada mertua lewat postingan Instagram. Seperti yang diketahui, Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura karena kanker darah.

Dirawat sejak awal Februari 2019 lalu, keluarga tidak henti memberi dukungan dan doa untuk kesembuhannya. Bahkan, dua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa sempat bergantian menjaga.

''I miss you Memo sayang, maafkan kami anak-anakmu beberapa hari ini absen menemani karena sedang berjuang di Tanah Air,'' ujar Annisa Pohan di akun Instagramnya, @annisayudhoyono, baru-baru ini.

Annisa dan keluarga terpaksa meninggalkannya karena keinginan Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)
Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

''Dengan restu Memo dan karena keinginan Memo kita semua pulang dan berjuang dulu (MasyaAllah masih sakit masih memikirkan masa depan bangsa), nanti setelah tanggal 17 April kami kembali memeluk Memo ya,'' lanjutnya.

Saat ini, hanya Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang menemani. ''Sementara ini Pepo yang bermalam di rumah sakit menemani Memo, tidur di sofa bed yang kecil untuk ukuran badan Pepo..hehe..,'' papar Annisa Pohan.

Potret pertama memperlihatkan saat mereka sama-sama kompak mengenakan piyama bernuansa merah muda. Itu adalah suasana sehari-harinya dengan Ani Yudhoyono. Saat mertuanya bosan tiduran, ia menemaninya jalan-jalan keliling kamar.

Ani Yudhoyono dan SBY. (Instagram/@annisayudhoyono)
Ani Yudhoyono dan SBY. (Instagram/@annisayudhoyono)

Sedangkan pada slide foto kedua, memperlihatkan Pepo yang menjaga Memo bermalam. ''Suasana pagi hari setelah bangun, sang Romeo and Juliet minum teh pagi hehehe...(mereka pasangan paling mesra dan harmonis yang pernah aku lihat langsung selain di film-film),'' tulis Annisa.

Annisa Pohan juga menyertakan dua video di postingan tersebut, yakni saat awal Ani Yudhoyono di rumah sakit dan memakai steps. ''Memo yuk segera membaik kita exercise lagi ya nanti aku kesana, InsyaAllah menuju kesembuhan,'' tambah Annisa.

Berita Terkait

Berita Terkini