Dipecat lalu Ketemu Jodoh di Pesawat, Kisah Hidup Cowok Ini Sweet Banget

Cowok Ini malah bersyukur dipecat dari kantor karena dia bisa bertemu jodoh idaman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 13 Juli 2019 icon 15:00 WIB
Dipecat lalu Ketemu Jodoh di Pesawat, Kisah Hidup Cowok Ini Sweet Banget

Ketemu jodoh dipesawat. (Facebook/zhe.wei.33886)

Dipecat dari kantor tak selamanya membawa kisah sedih. Cowok satu ini malah bersyukur dipecat karena jadi bertemu jodoh. Dia pun menceritakan kisah hidupnya dalam sebuah postingan di Facebook.

Awalnya, pria yang baru saja dipecat dari perusahaan ini mengaku berat hati meninggalkan kota tempatnya merantau.  Namun karena tak punya pekerjaan lagi, dia memutuskan pulang ke daerah asalnya.

Dilansir dari World of Buzz, saat hendak menaiki pesawat untuk pulang ke Taiwan, dia sempat memperhatikan gadis berperawakan kecil sedang tergesa-gesa dengan banyak barang di tangannya.

Baca Juga: Tak Cuma Perkara Emoji, Deretan Alasan Konyol Ini Juga Berujung Pemecatan

Hanya melihat sekilas dan tak terlalu mempedulikan gadis itu, cowok mirip artis Korea ini pun melanjutkan perjalanannya ke pesawat. Rupanya gadis yang dia lihat tadi duduk bersebelahan dengannya.

Bahkan gadis imut ini meminta tolong padanya untuk menaruh barangnya di kabin pesawat. "Maaf, bisa membantu saya untuk meletakkan barang-barang ini di atas?" pinta sang gadis.

Ketemu jodoh dipesawat. (Facebook/zhe.wei.33886)
Ketemu jodoh dipesawat. (Facebook/zhe.wei.33886)

Setelah itu, mereka memulai percakapan dan menemukan banyak kesamaan. Gadis itu bahkan menawarkan buah ceri padanya sebagai ucapan terima kasih.

Baca Juga: Balas Chat Atasan Pakai Emoji OK Bikin Sial, Wanita Ini Langsung Dipecat

Cowok ini juga cerita jika awalnya ada satu kursi kosong di antara mereka. Namun di tengah perjalanan, gadis itu memutuskan untuk pindah tepat di sebelahnya.

Perjalanan mereka diwarnai insiden kecil di mana pesawat mengalami turbulensi dan gadis itu ketakutan. Dalam situasi seperti itu, keduanya refleks berpegangan tangan dan cowok Taiwan ini sudah sibuk menenangkan si gadis dalam beberapa detik berikutnya.

Gadis yang dikenal cowok Taiwan di bandara. (Facebook/zhe.wei.33886)
Gadis yang dikenal cowok Taiwan di bandara. (Facebook/zhe.wei.33886)

Kedekatan keduanya tetap terjalin walau pesawat yang mereka tumpangi sudah mendarat. Keduanya menjelajah Taiwan bersama dan mereka merasa saling cocok satu sama lain.

"Walaupun kami hanya kenal sehari, rasanya seperti sudah kenal selama bertahun-tahun. Kami tidak pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. Karena satu penerbangan, satu kesempatan dan gadis ini, kami sekarang menjadi pasangan," tulis si cowok di Facebook.

Baca Juga: Hina Anak Pangeran Harry, Penyiar Kondang Dipecat dari BBC

Pada akhir postingannya, cowok Taiwan ini justru berterima kasih karen sudah dipecat dari perusahaan. Menurutnya, jika tidak dipecat, dia tak mungkin naik pesawat itu dan bertemu kekasihnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI