Relationship

Setelah 5 Bulan, Akhirnya Kylie Jenner Unfollow Jordyn Woods di Instagram

Namun, Jordyn Woods masih terlihat mengikuti Kylie Jenner di Instagram.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Kylie Jenner dan Jordyn Woods. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Jordyn Woods. (Instagram/@kyliejenner)

Dewiku.com - Sejak kabar perselingkuhan Jordyn Woods dan Tristan Thompson yang tak lain adalah kekasih Khloe Kardashian terkuak, ada yang berubah dari kehidupan Kylie Jenner.

Sepertinya sekarang Kylie Jenner benar-benar ingin mengakhiri tali persahabatan di antara keduanya. Terlihat akan menjadi drama babak baru, diketahui Kylie Jenner telah berhenti mengikuti akun Jordyn Woods di Instagram.

Kylie Jenner memutuskan hal tersebut setelah lima bulan Jordyn Woods disebut menjadi selingkuhan Tristan Thompson. Bahkan sebelum benar-benar berakhir, Kylie Jenner mengaku sempat berbicara dengan Jordyn Woods perihal perselingkuhan itu.

Dilansir dari Page Six, hal tersebut diungkapkan Kylie Jenner dalam cuplikan "Keeping Up With the Kardashians". Di depan Kim dan Khloe Kardashian, ia bercerita jika Jordyn Woods tidak berhenti menangis setelah dipergoki menghabiskan waktu dengan Tristan Thompson.

"Aku memanggilnya dan dia benar-benar tidak mengatakan apa-apa. Dia cuma seperti yang kamu tahu, menangis sepanjang waktu," tutur Kylie Jenner.

Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Adik Kendall Jenner itu lalu menyebut dirinya telah menyampaikan apa yang keluarga Kardashian pikirkan tentangnya, bahwa Jordyn melakukan sebuah kesalahan yang mestinya bisa ia hindari.

Perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson dan Jordyn Woods sudah memberikan dampak luar biasa terhadap hubungan Kylie Jenner dengan sahabatnya tersebut.

Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Selain itu, keluarga Kardashian pun ikut kecewa dan tak mau lagi untuk menerima Jordyn Woods memasuki kehidupan mereka.

Setelah persahabatannya dengan Jordyn Woods berakhir, Kylie Jenner kini terlihat lebih terbuka dalam berteman. Ia tak cuma bergantung pada satu orang dan membuka lingkaran pertemanan yang lebih luas.

Berita Terkait

Berita Terkini