Ramalan Zodiak Asmara 15 September 2019, Scorpio Jangan Ragu Memulai

Ajak bicara biar lebih jelas!

By: Vika Widiastuti icon Minggu, 15 September 2019 icon 06:30 WIB
Ramalan Zodiak Asmara 15 September 2019, Scorpio Jangan Ragu Memulai

llustrasi pasangan berciuman. (Unsplash/Juliette F)

Rasa terkadang harus diperjelas lewat kata, sebab tidak semua orang bisa menerka-nerka. Untuk itu, beberapa zodiak hari ini perlu lebih mengutarakan lewat kata soal asmara.

Tak ada salahnya lho, memulai pembicaraan duluan. Seperti dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak asmara 15 September 2019.

1. Aries
Kamu mungkin punya feeling bahwa seseorang sedang memperhatikanmu. Hari ini kamu punya kesempatan mengetahui apa yang sebenarnya dia rasakan.

Baca Juga: Selalu Menepati, 4 Zodiak Ini Tidak Pernah Ingkar Janji

2. Taurus
Kamu mungkin akan mengetahui beberapa rahasia dari gebetan. Mungkin tidak sesuai yang diharapkan, tapi juga tidak mengecewakan. Jadi nikmati saja!

3. Gemini
Waktunya membuat keputusan! Tidak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan ya, atau tidak. Pertimbangkan segala kemungkinan ya.

4. Cancer
Tidak punya pilihan hari ini selain mengambil langkah maju yang berani. Tenang, kamu tidak akan menyesal sama sekali.

Baca Juga: Kesenangan Diri yang Utama, Ini 5 Zodiak Paling Hedonisme

5. Leo
Semuanya tentang give and take. Sebelum menerima, pertimbangkan apakah ini akan setimpal dengan apa yang harus kamu berikan.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. (Instagram/@goohyesun_84)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. (Instagram/@goohyesun_84)

 

6. Virgo
Katakan sebenarnya apa yang kamu mau, sebab mungkin ia tidak pernah tahu jika kamu tidak berbicara. Keberhasilan juga tergantung pada caramu mengatakannya.

7. Libra
Kalian berdua mungkin rentan terhadap serangan kecurigaan yang tidak masuk akal. Daripada semakin runyam, lebih baik berbicara dan mengubah situasi.

8. Scorpio
Kalian berdua memiliki sesuatu untuk dikatakan satu sama lain tentang perasaan, tetapi tidak satu pun dari kalian bersedia untuk membuka pembicaraan. Bagaimana jika kamu yang memulai?

Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

 

9. Sagitarius
Cobalah lebih terbuka dengan pasangan, sebab peristiwa yang terjadi di masa lalu akan berdampak pada kalian berdua jika tidak dibiarkan terbuka.

10. Capricorn
Percaya saja pada naluri yang kamu miliki. Ini adalah hari yang membawa hubungan di ujung tanduk atau malah akan semakin erat.

11. Aquarius
Kamu punya privilege untuk memilih, tapi jangan biarkan menggantung mereka terlalu lama ya, karena kamu bisa melewatkan yang terbaik.

12. Pisces
Ada kesempatan untuk mengubah aspek hubungan yang mulai menjenuhkan. Kamu memiliki setiap kesempatan untuk menciptakannya kembali di tingkat yang baru.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI