Kesenangan Diri yang Utama, Ini 5 Zodiak Paling Hedonisme

Zodiak ini suka memuaskan diri, bagaimanapun kondisi dompetnya.

By: Vika Widiastuti icon Sabtu, 07 September 2019 icon 12:58 WIB
Kesenangan Diri yang Utama, Ini 5 Zodiak Paling Hedonisme

Ilustrasi hobi belanja. (Unsplash/Freestock.org)

Perilaku hedonisme atau hedon kerap dikaitkan dengan hal negatif seseorang karena yang ada di pikiran mereka adalah bersenang-senang. Sayangnya, hedon dapat mengarah pada perilaku konsumtif yang bisa merusak keuangan.

Dilihat dari ilmu astrologi, beberapa zodiak rupanya memiliki kecenderungan bersikap hedonisme. Lantas siapa saja zodiak tersebut? Dirangkum dari Your Tango, mari simak 5 di antaranya!

1. Taurus
Hampir semua orang setuju bahwa Taurus adalah hedonis terbesar zodiak. Mereka sensual, hidup untuk kesenangan, dan tidak memiliki masalah memanjakan diri mereka sendiri.

Baca Juga: Hobi Gonta-ganti Pacar, 3 Selebriti Hollywood Ini Berzodiak Sagitarius

Mereka bisa sangat materialistis, dan mereka bekerja keras sehingga mereka dapat memiliki hal-hal yang menyenangkan dan mampu memenuhi semua keinginan mereka.

2. Leo
Salah satu atribut dari seorang hedonis adalah bahwa mereka tidak nyaman jika mereka tidak menjadi pusat perhatian, dan itu pasti berlaku untuk Leo. Mereka suka dipuja, dimanjakan, dan terlihat menonjol.

Mereka memiliki kecenderungan hedonistik dan suka berpakaian dengan cara yang menarik.

Baca Juga: Harus Banyak Bersabar, September Cerita Sepertinya Bukan Milik 3 Zodiak Ini

Ilustrasi hedonisme. (pixabay)
Ilustrasi hedonisme. (pixabay)

3. Libra
Libra terkadang dangkal dan akan sangat terkesan oleh kecantikan luar seseorang sehingga mereka tidak meluangkan waktu untuk mengetahui siapa diri mereka di dalam. Mereka juga hedonistik dalam cara mereka mudah tertipu dan mudah dipengaruhi oleh orang lain.

4. Scorpio
Bukan rahasia lagi betapa bersemangat Scorpio dalam memuaskan diri. Mengejar gaya hidup hedonistik menjadi salah satu kegemarannya. Setiap gaya hidup yang menganjurkan kesenangan dalam berbagai bentuk, terasa baik untuk mereka.

Baca Juga: Peluang Berjodoh Besar, 3 Pasangan Zodiak Ini Cocok Jadi Teman Hidup

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

5. Aries
Hedonisme dapat bekerja untuk Aries karena mereka memiliki toleransi yang rendah terhadap kebosanan dan frustrasi. Mereka tidak menikmati rutinitas dan lebih suka gaya hidup spontan. Mereka nyaman mengambil peluang dan diketahui tidak banyak berpikir sebelum bertindak. Mereka hanya ingin pergi bertualang dan bersenang-senang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI