Gengsi Baget, 5 Zodiak yang Tak Mau Mengakui Kesalahannya Sendiri

Mereka dikenal sebagai pribadi yang egois.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 09 September 2019 icon 19:57 WIB
Gengsi Baget, 5 Zodiak yang Tak Mau Mengakui Kesalahannya Sendiri

Ilustrasi marah. (Unsplash/Christian Fregnan)

Memang tidak ada manusia yang sempurna, setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Hal yang membedakan adalah sebagian besar berani untuk mengakui kesalahan tersebut dan meminta maaf.

Namun, sisanya mempunyai ego yang sangat tinggi dan itu membuat mereka gengsi untuk mengakui kesalahannya, apalagi minta maaf. Jika berhadapan dengan orang yang egois seperti ini, pasti rasanya sangat menyebalkan sekali.

Ternyata karakter orang seperti itu bisa dibaca melalui zodiak mereka. Dilansir dari laman Your Tango, di bawah ini ada lima zodiak yang gengsi mengakui kesalahannya. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Kesenangan Diri yang Utama, Ini 5 Zodiak Paling Hedonisme

1. Pisces

Terkadang Pisces bisa terlihat sangat baik, sensitif, dan penuh belas kasihan. Namun kamu jangan berharap bisa melihat hal ini saat Pisces sedang menunjukkan kemarahannya. Zodiak ini memiliki kondisi emosional yang tinggi.

Jika Pisces marah, maka dirinya bisa mengeluarkan kata-kata buruk yang akhirnya mungkin akan membuat orang lain sakit hati. Pisces benar-benar bisa melakukan hal buruk yang mungkin kamu tidak bisa bayangkan dan dirinya tidak akan merasa bersalah sedikitpun.

Baca Juga: Hobi Gonta-ganti Pacar, 3 Selebriti Hollywood Ini Berzodiak Sagitarius

Ilustrasi perempuan sedang marah. [Shutterstock]
Ilustrasi perempuan sedang marah. [Shutterstock]

2. Scorpio

Scorpio adalah orang yang pendiam. Pendiam tidak selalu berarti baik, karena sesungguhnya jauh di dalam dirinya Scorpio adalah orang yang pendendam. Scorpio akan selalu berusaha membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang pernah menyakitinya.

Jika ada orang yang menghalangi rencana balas dendamnya tersebut, Scorpio tidak akan segan-segan untuk menyingkirkannya. Mereka tidak akan merasa bersalah karena menurutnya hal itu adalah hal yang benar.

3. Cancer

Cancer cukup berbeda dari orang-orang kebanyakan. Jika biasanya orang-orang lain lebih memilih untuk curhat kepada orang-orang yang dipercaya saat memiliki masalah, maka Cancer cenderung diam. Karena sifatnya tersebut, seringkali Cancer menjadi kerap kali melakukan hal-hal yang justru merugikannya.

Ilustrasi sahabat / teman sedang marah [shutterstock]
Ilustrasi sahabat / teman sedang marah [shutterstock]

Cancer bisa menjadi sangat emosional sehingga tidak mempedulikan apa yang dirinya lakukan dan hal itu terkadang justru bisa benar-benar menyakiti orang-orang yang disayangnya.

Cancer tidak merasa bersalah karena menurutnya itu hanyalah bagian dari kemarahannya. Cancer perlu lebih terbuka dengan menceritakan masalahnya kepada orang-orang yang dipercaya, sehingga bisa membuatnya merasa lebih baik.

4. Aries

Aries adalah orang-orang yang menyukai kebebasan. Aries tidak menyukai jika dirinya merasa didominasi atau dikontrol oleh orang lain. Mereka seringkali menyatakan ketidaksukaannya melalui reaksinya secara spontan, tanpa dipikirkan terlebih dahulu.

Terutama karena Aries bukanlah sosok yang penakut, oleh karena itu keberaniannya tersebut yang sering menjadi boomerang bagi Aries. Di mata Aries, hal tersebut tidaklah salah.

Ilustrasi perempuan meluapkan kemarahannya. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan meluapkan kemarahannya. (Shutterstock)

5. Virgo

Sama seperti Scorpio, Virgo adalah orang yang sangat pendendam. Mereka sangat emosional jika sudah berhubungan dengan hal yang membuatnya terganggu.

Virgo bisa mengambil uangmu, menjatuhkan reputasimu, atau hal-hal lain yang lebih mengerikan untuk melancarkan aksi balas dendamnya tersebut.

Baca Juga: Harus Banyak Bersabar, September Cerita Sepertinya Bukan Milik 3 Zodiak Ini

Jangan pernah meremehkan kemampuan Virgo dalam hal balas dendam. Virgo benar-benar bisa menyembunyikan pembalasan dendamnya tersebut dan membuatmu bahkan tidak mengetahui dan menyadarinya. Mereka adalah orang yang sangat dingin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI