Malas CLBK, 5 Zodiak Ini Anti Hubungi Mantan Lagi

Deretan zodiak ini punya gengsi yang tinggi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 November 2019 icon 09:15 WIB
Malas CLBK, 5 Zodiak Ini Anti Hubungi Mantan Lagi

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Putus cinta merupakan salah satu momen pahit dan menyedihkan di dalam hidup. Melepaskan seseorang yang benar-benar dicintai dengan tulus tidaklah mudah.

Setiap orang juga punya cara sendiri untuk melewatinya. Ada orang-orang yang memilih menyendiri dan sesekali masih menghubungi mantan.

Namun, ada juga orang-orang yang langsung melanjutkan hidup dan langsung memblokir akses komunikasi dengan mantan. Dilansir dari Elite Daily, terdapat beberapa zodiak yang anti hubungi mantan setelah putus. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Tak Bisa Rajin Sama Sekali, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pemalas

1. Taurus

Saat mencintai seseorang, Taurus akan sangat tulus dan penuh penerimaan. Namun, ketika cintanya berakhir atau putus, jangan harap Taurus mau menghubungi lagi sang mantan.

Bagi Taurus, menghubungi mantan setelah putus cinta cuma akan menurunkan harga dirinya. Tak ada kata balikan atau sekedar ingin ngobrol ke mantan setelah putus cinta.

Baca Juga: Punya Kharisma Kuat Seorang Pemimpin, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Bos

Ilustrasi wanita memakai dress merah. (Unsplash/Andri Onet)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Andri Onet)

2. Aries

Mereka yang berzodiak Aries juga termasuk golongan yang anti untuk menghubungi mantan setelah putus cinta. Bagi Aries, setelah putus cinta tak ada lagi hal yang perlu dibicarakan.

Sulit bagi Aries untuk menerima kembali orang yang sudah menyakiti hatinya. Aries memilih menemukan pasangan baru jika dibandingkan mengemis cinta ke mantan agar mau balikan.

3. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius juga termasuk zodiak yang tak mau menghubungi mantan setelah putus cinta. Mereka memandang mantan adalah masa lalu yang tak akan menjadi masa depannya.

Ilustrasi pria. (Unsplash/Broke C)
Ilustrasi pria. (Unsplash/Broke C)

4. Gemini

Baca Juga: Unik dan Misterius, 5 Cara Pria Berzodiak Scorpio Mendekati Gebetan

Pemilik zodiak Gemini juga termasuk zodiak yang tak akan menghubungi mantannya setelah putus cinta. Mereka bakal menutup semua akses untuk kembali berhubungan dengan mantan. Tak cuma menolak menghubungi mantan, Gemini juga malas menanggapi saat mantan mencoba menghubunginya kembali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI