Ramalan Zodiak 28 Juni 2020: Dunia Milik Berdua, Leo Romantisnya Bikin Iri!

Cara Leo menunjukkan rasa cinta ke pasangan bisa membuat zodiak lain iri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 Juni 2020 icon 07:15 WIB
Ramalan Zodiak 28 Juni 2020: Dunia Milik Berdua, Leo Romantisnya Bikin Iri!

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (28/6/2020), membahas seputar urusan asmara. Pada akhir pekan ini, sudahkah Anda memutuskan apa yang ingin dilakukan bersamanya?

Zodiak Leo sedang penuh semangat untuk menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. Leo juga siap melakukan berbagai hal romantis untuk menyenangkan si dia.

Bagaimana ramalan zodiak harian milik Anda? Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 28 Juni 2020:

Baca Juga: Simak Gaya Ciuman 12 Zodiak, Aries Tak Mungkin Kalem saat Menyerang

1. Aries

Hidupmu sedang dihantui oleh masalah-masalah berbau emosional. Entah sendiri atau bersama pasangan, yang jelas kamu mesti mencari jalan keluar.

2. Taurus

Baca Juga: Hobinya Mager, 3 Zodiak Pemalas Ini Paling Suka Disuruh Rebahan

Kamu bisa mendapatkan rasa aman ketika bersama pasangan. Tidak hanya itu, kamu bisa bebas menjadi diri sendiri dan tetap mendapat dukungan si dia.

3. Gemini

Hati-hati kalau kamu dan pasangan saling bergantung dalam masalah keuangan. Pasalnya, sedang ada masalah dalam keuanganmu sekarang. Cari saran dari mereka yang ahli soal keuangan.

Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)

4. Cancer

Pasanganmu merasa beruntung karena memilikimu. Luangkan waktu untuk menghabiskan malam bersama. Kalian dapat mengadakan pesta pribadi untuk berdua saja.

5. Leo

Kamu sedang ingin menunjukkan rasa cintamu pada pasangan. Dia pun merasa senang karena diperhatikan. Kalau kamu punya ide soal masa depan, jangan ragu untuk membagikannya.

6. Virgo

Mengungkapkan perasaan dengan jujur memang bukan hal yang mudah. Biar tidak gugup, cobalah untuk melakukan sesuatu yang spesial baginya.

7. Libra

Kamu mudah merasa kesal jika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Walau demikian, jangan sampai ini membuatmu lupa akan hal-hal baik. Hubunganmu dengan si dia adalah salah satu yang harus kamu hargai.

8. Scorpio

Jangan takut untuk melakukan hal-hal baru di luar rutinitas. Tanpa kamu sadari, hal seperti itu dapat membuatmu dan pasangan lebih bahagia.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

9. Sagittarius

Bersikaplah fleksibel dalam membuat rencana. Kamu tak perlu melakukan segalanya bersama si dia. Lagi pula, kamu bisa menghabiskan waktu dengan pasangan setelahnya.

10. Capricorn

Apakah kamu ingin menghabiskan waktu dengan teman-teman, atau berfokus pada pasangan? Kalau kamu menginginkan keduanya, buatlah rencana yang pasti.

11. Aquarius

Bukan hanya menjalani hubungan yang sehat, kamu dan pasangan juga harus merawat kesehatan fisik. Luangkan waktu untuk berolahraga bersama, dan pastikan kalian makan dengan sehat.

12. Pisces

Biarkan perasaanmu padanya mengalir. Energimu sedang baik hari ini, jadi jangan ragu untuk mengutarakan kata-kata manis untuknya. Jangan sampai kamu menyesal.

Baca Juga: Setiap Zodiak Punya Sisi Manipulatif, Libra Suka Pura-Pura Polos

Itulah tadi ramalan zodiak 28 Juni 2020. Selamat berakkhir pekan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI