Hobinya Mager, 3 Zodiak Pemalas Ini Paling Suka Disuruh Rebahan

Mungkinkah kamu termasuk zodiak pemalas?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Juni 2020 icon 06:43 WIB
Hobinya Mager, 3 Zodiak Pemalas Ini Paling Suka Disuruh Rebahan

Dibayar untuk tidur. (Unsplash/Zohre Nemati)

Dalam ilmu astrologi, ada beberapa zodiak pemalas yang tingkahnya dikenal seringkali membuat orang lain geregetan. Zodiak apa saja yang dimaksud?

Beberapa zodiak cenderung merasa kalau kerja keras benar-benar bukan hal yang menarik untuk dilakukan. Jika memang bisa, mungkin mereka ingin rebahan saja seharian.

Lalu, siapa saja yang dianggap zodiak paling malas? Dilansir dari Yourtango, berikut penjelasannya.

Baca Juga: Setiap Zodiak Punya Sisi Manipulatif, Libra Suka Pura-Pura Polos

Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

1. Leo

Leo senang dipuji dan menjadi pusat perhatian. Itulah mengapa mereka suka mengambil pekerjaan semacam aktor, penyanyi, atau influencer. Namun, mereka tak begitu antuasias tentang kerja keras yang sering kali dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Meski selalu terlihat bersemangat dan kreatif, Leo dikatakan termasuk zodiak paling malas. Kalau bisa mendapatkan apa yang diinginkan secara instan dan tanpa kerja keras, pikirnya, mengapa dia harus bersusah payah?

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sukanya Mengatur Kehidupan Suami, Sosoknya Lebih Dominan

Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

2. Aquarius

Aquarius juga biasanya tampak sangat bersemangat dan menunjukkan dedikasi tinggi. Namun, siapa sangka kalau ternyata mereka juga termasuk zodiak paling malas.

Aquarius suka mencitrakan dirinya sebagai pribadi yang peduli akan berbagai permasalahan di dunia. Namun, langkah nyatanya belum tentu ada.

Zodiak ini mungkin rajin membuat cuitan tentang isu yang berkaitan dengan kemanusiaan atau kepentingan publik. Namun, mereka tak benar-benar bisa secara suka rela meluangkan waktu untuk membantu di dunia nyata.

Kalau ingin mengubah dunia, dukungan verbal saja tidak cukup. Kamu juga harus konsisten menunjukkan langkah nyata walau cuma melalui hal-hal kecil, sederhana, dan dimulai dari dirimu sendiri.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

3. Sagittarius

Sagittarius menyukai kebebasan. Kalau disuruh memilih, tentu saja mereka lebih suka traveling dan liburan ketimbang bekerja. Konsep pekerja keras yang identik dengan tuntutan untuk selalu konsisten dan berdedikasi membikin Sagittarius merasa terkekang.

Bukannya sama sekali tak ingin bekerja, Sagittarius cuma tidak mau melakukan lebih dari yang seharusnya.

Baca Juga: Simak Baik-Baik! Cara Dapat Uang Lebih Banyak Berdasarkan Zodiak

Zodiak ini cuma akan melakukan apa yang memang harus dilakukan, termasuk soal lembur. Kalau tidak disuruh atau sangat terpaksa, mereka tidak bakal melakukan pekerjaan ekstra seperti itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI