Ramalan Zodiak 14 Juli 2020: Berjiwa Pemimpin Bikin Leo Egois ke Pasangan!

Zodiak Leo harus lebih belajar menghargai pasangan. Bagaimana ramalan zodiakmu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 14 Juli 2020 icon 10:21 WIB
Ramalan Zodiak 14 Juli 2020: Berjiwa Pemimpin Bikin Leo Egois ke Pasangan!

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Vera Arsic)

Ramalan zodiak tentang asmara senantiasa menarik dibaca, terlepas dari Anda percaya atau tidak. Nah, ramalan zodiak hari ini, Selasa (14/7/2020), zodiak Leo harus belajar untuk tidak egois dan membiarkan si dia memimpin.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak asmara untuk 14 Juli 2020.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Juli 2020: Sambut Hal Baru, Leo Siap Hadapi Perubahan

Dibandingkan si dia, kamu lebih senang berperan sebagai pemimpin. Meski begitu, ingatlah untuk tetap bersikap diplomatis serta menghargai pendapatnya.

2. Taurus

Pasanganmu tak bersikap menyebalkan secara sengaja. Sebaliknya, mereka punya alasan sendiri. Cobalah untuk berbicara baik-baik dan mengenalnya lebih dalam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Juli 2020: Capricorn Berantem karena Masalah Keuangan

Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]

3. Gemini

Ada hal-hal mengejutkan yang terjadi hari ini. Kamu pun tak sabar untuk membagikan ceritamu dengan pasangan. Walau begitu, jangan sampai membuatnya cemburu.

4. Cancer

Susah bagimu untuk bersikap masuk akal dan rasional hari ini. Pasalnya, kamu sedang mudah terbawa emosi. Beritahu pasanganmu agar dia tidak salah paham.

5. Leo

Tak hanya suka memimpin, kamu masih sering bersikap egois pada pasangan. Padahal, sebuah hubungan yang baik membutuhkan kerja sama dari dua belah pihak. Beri tahu pasanganmu bahwa dia pun berhak memimpin.

6. Virgo

Ada banyak perubahan dalam rutinitas sehari-harimu. Meski demikian, kamu bisa menghadapinya dengan tenang. Hal ini turut membuat pasanganmu bangga, lho!

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

7. Libra

Kamu menghabiskan banyak waktu untuk berpikir dan bersikap serius. Tidak perlu cemas, pasanganmu tetap suka dirimu yang sedang bersikap serius. Malah, dia menganggapmu makin seksi.

8. Scorpio

Setiap orang mempunyai cara sendiri untuk menjalani hubungan asmara, tapi keluargamu suka ikut campur! Dengarkan saja, dan katakan bahwa kamu akan mempertimbangkan saran mereka.

9. Sagittarius

Kamu memiliki banyak ide kreatif hari ini. Pembawaanmu pun membuat orang-orang di kantor terpesona. Poin plusnya, pasanganmu juga makin terpesona.

Ilustrasi pasangan menikah (shutterstock)
Ilustrasi pasangan menikah (shutterstock)

10. Capricorn

Urusan cinta tidak selamanya misterius. Agar hubunganmu lancar, ada hal-hal yang harus dibicarakan dengan pasangan terutama soal masa depan.

11. Aquarius

Ini adalah waktu yang tepat untuk rileks dan berkonsentrasi pada hubungan asmaramu. Ada banyak hal-hal baik yang akan terjadi pada kamu dan pasangan.

12. Pisces

Tak hanya pandai, kamu juga dikenal bijaksana. Hal yang sama berlaku pada pasanganmu. Bersama-sama, kalian dapat melakukan banyak hal menyenangkan.

Baca Juga: Reaksinya Suka Berlebihan, Inilah 5 Zodiak Paling Dramatis

Itulah ramalan zodiak asmara 14 Juli 2020. Bagaimana peruntunganmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI