Reaksinya Suka Berlebihan, Inilah 5 Zodiak Paling Dramatis

Ada sejumlah zodiak yang cenderung suka membesar-besarkan masalah apapun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 Juli 2020 icon 19:34 WIB
Reaksinya Suka Berlebihan, Inilah 5 Zodiak Paling Dramatis

Ilustrasi perempuan syok. (Pixabay/Robin Higgins)

Saat menghadapi situasi tertentu, kamu mungkin memang perlu bersikap rada dramatis. Namun, menjadi drama queen dan hidup penuh drama adalah hal berbeda. Walau demikian, ada beberapa zodiak yang disebut cenderung memiliki sifat seperti itu.

Biar tak semakin penasaran, melansir Yourtango, inilah lima zodiak paling dramatis.

1. Cancer

Baca Juga: Sudah Terlalu Bosan, 3 Zodiak Ini Rawan Selingkuh usai Masa Karantina

Cancer mempunyai kepribadian yang ulet dan berkualitas. Namun, terkadang itu membuatnya jadi terlalu kompetitif.

Setiap kali dia berada dalam situasi yang tidak baik, apakah itu karena tidak berhasil melakukan sesuatu atau memang hanya sedang tidak mood, dia bia menjadi sangat dramatis. Dia sangat mungkin merasa jadi orang yang paling buruk atau tersial di dunia ini.

Zodiak Cancer. (Shutterstock)

2. Leo

Baca Juga: Deg-degan Mau Kencan Pertama? Simak Tips Kencan Berdasarkan Zodiak Ini!

Leo memang terkenal drama queen. Dia suka jadi pusat perhatian dan punya standar hidup tinggi. Artinya, Leo tahu dia pantas mendapatkan yang terbaik.

Kalau tak mendapatkan apa yang diinginkan, Leo akan sangat dramatis, bahkan tidak ragu membuat kekacauan. Dia bisa jadi sangat egois, seolah ingin membuat hampir segalanya adalah hanya tentang dia.

3. Scorpio

Scorpio itu tegas dan jangan heran kalau dirinya mulai sedikit emosional dan agresif saat dia marah. Jadi saat Scorpio benar-benar marah, kamu lebih baik menghindar saja.

Amarah Scorpio dapat berubah menjadi sesuatu yang terlalu dramatis dan membuatnya bersikap kasar. Daripada berdebat dengannya, lebih baik menunggu sampai emosinya mereda saja.

Ilustrasi bintang Scorpio. (Shutterstock)
Ilustrasi bintang Scorpio. (Shutterstock)

4. Sagittarius

Ketika emosi Sagittarius terlihat baik-baik saja, bukan berarti kamu tidak akan terluka oleh apa yang dia katakan.

Kapan pun dia mau segalanya berjalan sesuai keinginannya, dia bisa mengatakan apapun untuk membuat orang lain setuju atau bersedia menuruti dirinya. Dia bakal melakukan apa saja, bahkan jika itu membuatnya jadi terlihat terlalu dramatis.

5. Aquarius

Zodiak Aquarius mungkin kelihatannya seperti bukan tipe orang dramatis karena kerap menunjukkan sikap dingin dan tidak peduli. Namun, justru itulah yang membuatnya dia jadi ratu drama.

Baca Juga: Ini Anggota Tubuh Paling Menarik Berdasarkan Zodiak, Bokong Libra Terbaik!

Dia tak ingin jadi pusat perhatian tapi emosinya sering kali naik-turun sehingga tetap harus diwaspadai. Untungnya, dia tidak dramatis sepanjang waktu, melainkan cuma ketika memang sudah merasa benar-benar terganggu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI