Ramalan Zodiak 14 Maret 2021: Ada yang Suka, Capricorn Galau

Peruntungan hampir serupa juga dialami oleh Sagittarius. Sedangkan zodiak lain menghadapi peruntungan yang berbeda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 14 Maret 2021: Ada yang Suka, Capricorn Galau

Ilustrasi cewek bingung soal pacar. (Unsplash/Felix jr Serrano)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (14/3/2021), kamu yang dinaungi zodiak Capricorn agaknya sedang galau karena ada yang suka. Kamu bingung karena ingin berteman saja, tapi di sisi lain juga tergoda untuk menjalin asmara.

Melansir Horoscope.com, zodiak lain menghadapi peruntungan asmara yang berbeda. Yuk, langsung saja cek peruntungan asmara dalam ramalan zodiak 14 Maret 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Maret 2021: Lega, Masalah Libra Akhirnya Selesai

Kamu mungkin akan terlibat dalam pertemuan yang berujung kasmaran. Jika dia adalah orang yang kamu inginkan, semuanya akan terasa menyenangkan. Namun jika kamu tidak menyukainya, jujur saja.

2. Sagittarius

Sagittarius, sebaiknya kamu bersiap karena seseorang mungkin akan mengungkapkan perasaannya kepadamu. Walau biasanya malu, hari ini mereka cukup berani untuk mengutarakan perasaan. Tentu saja ini adalah kabar baik untukmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Maret 2021: Leo Jangan Kerja Terus, Ajak Dia Jalan gih!

3. Capricorn

Sama seperti Sagittarius, Capricorn juga mungkin akan mendengar pernyataan cinta hari ini, tapi ini malah membuatmu bingung. Pada satu sisi ingin cuma berteman, tapi di sisi lain tergoda untuk menjalin asmara. Ayo, bijaklah dalam menentukan jawaban.

4. Aquarius

Kamu mesti lebih ekspresif terkait perasaanmu sendiri. Katakan apa pun yang perlu dikatakan karena itu membuat hubunganmu lebih santai dan kalian juga akan lebih saling percaya satu sama lain. Jangan cemas, semuanya akan baik-baik saja.

Ilustrasi pasangan ngobrol. (Pexels/Jack Sparrow)
Ilustrasi pasangan ngobrol. (Pexels/Jack Sparrow)

5. Pisces

Kamu sedang berambisi untuk mengambil keputusan dalam hubungan asmara dan tidak ingin menunggu apa pendapat pasanganmu. Jika kamu yakin itu adalah keputusan yang tepat, lakukanlah. Hanya saja kalau masih ragu, lebih baik jangan buru-buru.

6. Aries

Suasana hatimu terhadap pasangan akan sangat mudah untuk berubah, jadi jangan buru-buru membikin rencana. Zodiak Aries lebih baik berusaha untuk lebih jujur dalam setiap tindakan dan melihat situasi dari perspektif lain.

7. Taurus

Belakangan ini kamu mungkin bertanya-tanya tentang siapa yang bertanggung jawab atas semua pertengkaran yang terjadi. Tenang, kamu bakal mendapat titik terangnya hari ini. Kamu juga akan segera tahu cara untuk memperbaiki semuanya.

8. Gemini

Jangan sembunyikan kebenaran yang kamu ketahui karena itu akan mengganggu kebebasanmu saat ini. Semua akan berjalan lebih baik saat kamu mulai sadar untuk membicarakan apa pun sekarang.

9. Cancer

Sepertinya kamu dan pasangan harus mulai bersikap terbuka kepada satu sama lain. Bersikap baik dan mengatakan apa yang dianggap benar bagi kalian berdua juga sangat penting supaya bisa lebih saling memahami.

Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)
Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)

10. Leo

Kamu terbiasa mengikuti jadwal yang normal dan terencana, tapi hari ini tampaknya akan ada sedikit kejutan. Sesuatu mungkin tidak berjalan sesuai rencana dan sedikit mengganggu hubungan asmaramu. Walau begitu, tenang saja. Ini adalah awal dari udara segar untuk hubunganmu ke depannya.

11. Virgo

Kamu dan pasangan sedang sangat bersemangat menunjukkan kasih sayang kepada satu sama lain hari ini. Nikmatilah semuanya karena itu akan menghadirkan hubungan asmara yang lebih hangat di antara kalian berdua.

12. Libra

Hari ini adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersamanya. Rencanakan malam yang spesial untuk dilewati berdua dengannya. Semoga berhasil!

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Maret 2021: Aries dan Libra Lagi Stres Berat

Itulah gambaran peruntungan asmara untuk setiap zodiak pada Minggu (14/3/2021). Apakah asmara zodiakmu sedang beruntung hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI