Ramalan Zodiak 13 Maret 2021: Lega, Masalah Libra Akhirnya Selesai

Jangan lupa untuk mengecek peruntungan zodiakmu hari ini, yah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 Maret 2021 icon 20:23 WIB
Ramalan Zodiak 13 Maret 2021: Lega, Masalah Libra Akhirnya Selesai

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Hian Olivera)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (13/3/2021), kabar bahagia datang untuk kamu yang dinaungi zodiak Libra. Pasalnya, kamu akhirnya bisa menyelesaikan masalah besar yang selama ini mengganggu pikiran.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak yang lain? Melansir Horoscope.com, simak ramalan zodiak berikut ini yuk.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Maret 2021: Leo Jangan Kerja Terus, Ajak Dia Jalan gih!

Kabar baik mungkin banyak berdatangan hari ini, tapi perlu diingat bahwa mungkin akan datang hal buruk yang siap membalikkan hidupmu. Bersiaplah menghadapi petualangan itu. 

2. Sagittarius

Ini adalah hari yang penting buat kamu karena bakal ada kejutan besar. Sepertinya kejutan itu berupa uang. Ingat, tetaplah bijak dalam menggunakannya dan pastikan untuk manjakan dirimu dengan hadiah itu

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Maret 2021: Aries dan Libra Lagi Stres Berat

3. Capricorn

Hari ini kamu mungkin bangun dengan perasaan energik, antusias, optimis, dan sangat bahagia. Manfaatkan sebaik-baiknya dan gunakan energi itu untuk menciptakan kehidupan yang kamu inginkan.

4. Aquarius

Apakah kamu merasakan firasat tertentu? Mungkin itu bakal dikemas dalam simbolisme yang rumit, jadi tulislah semuanya karena kamu akan memerlukannya nanti.

5. Pisces

Kamu tampaknya akan berkumpul dan ngobrol tentang banyak hal bersama teman hari ini. Perhatikan obrolan itu karena mungkin ada banyak hal yang dapat menjadi inspirasi untuk proyek kamu selanjutnya.

Ilustrasi nongkrong bareng teman (pexels.com/ELEVATE)
Ilustrasi nongkrong bareng teman (pexels.com/ELEVATE)

6. Aries

Ada perubahan besar dan baik yang terjadi dalam kariermu. Itu dapat berupa kenaikan gaji, promosi, atau pekerjaan baru di bidang yang belum pernah kamu geluti sebelumnya. Jangan cemas, perubahan itu akan memaksimalkan potensimu. Jadi ikuti saja arusnya.

7. Taurus

Sesuatu yang selama ini menghalangimu untuk berkembang sepertinya akan menghilang hari ini. Alhasil, kamu bakal segera bisa mewujudkan keinginan yang sudah lama diimpikan. Salah satunya mungkin adalah romansa baru.

8. Gemini

Keberuntungan berpihak kepada zodiak Gemini hingga banyak hal luar biasa yang akan terjadi hari ini. Satu-satunya hal buruk yang kemungkinan terjadi adalah sesuatu yang melibatkan uang, jangan mengeluarkan uang berlebihan hari ini!

9. Cancer

Suasana hatimu sedang agak buruk sejak pagi. Namun, semuanya akan segera menghilang begitu ada kabar baik dari pasangan atau pekerjaanmu hari ini. Jadi jangan cemas, Cancer.

Ilustrasi sedih (pexels/@rb-retratos)
Ilustrasi suasana hari buruk. (pexels/@rb-retratos)

10. Leo

Perasaan stres sudah lenyap, setidaknya untuk sekarang.  Kamu juga mulai merasakan kembali antusiasme yang belakangan menghilang. Manfaat momen ini dengan pergi bersama teman, itu akan membuat suasana hatimu semakin membaik.

11. Virgo

Semuanya akan berjalan dengan baik hari itu, entah itu pekerjaan atau hubungan asmara. Semoga zodiak Virgo dapat memanfaatkan hari ini semaksimal mungkin dan semuanya berjalan menyenangkan.

12. Libra

Kamu akhirnya berhasil menyelesaikan masalah besar yang selama ini mengganggu pikiran. Alih-alih pergi bersama teman, kamu tampaknya lebih memilih untuk merayakan pencapaian ini dengan duduk sendiri sambil bersantai di rumah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Maret 2021: Sudah Waktunya Cancer Mengikuti Arus

Demikian ulasan peruntungan zodiak untuk hari ini, Sabtu (13/3/2021). Bagaimana dengan peruntungan zodiak kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI