Ramalan Zodiak 11 Maret 2021: Aries dan Libra Lagi Stres Berat

Simak yuk peruntungan zodiak kamu hari ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Maret 2021 icon 18:46 WIB
Ramalan Zodiak 11 Maret 2021: Aries dan Libra Lagi Stres Berat

ilustrasi bekerja. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (11/3/2021), kamu yang dinaungi zodiak Aries dan Libra sedang stres berat gara-gara pekerjaan. Kurangi stres dengan mendengarkan musik, sering beristirahat, makan enak, dan jalan-jalan.

Lantas, apakah zodiak-zodiak yang lain sama tidak beruntungnya dengan Aries dan Libra hari ini? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 11 Maret 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Maret 2021: Sudah Waktunya Cancer Mengikuti Arus

Kamu mungkin merasa tidak sabar dengan orang-orang di sekitarmu. Jangan melampiaskan rasa frustrasi kamu pada orang lain! Ingat, "Ini juga akan berlalu."

2. Sagittarius

Bakal ada konflik kecil antara kamu dan orang terdekat. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menghindarinya dengan cara bersabar dan berusaha untuk membangun komunikasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Maret 2021: Kelewat Setia, Gemini Malah Gagal Move On

3. Capricorn

Kamu mungkin merasa sedikit bosan dan putus asa hari ini, lupakan semua itu dengan terus menyibukkan diri. Ingatlah bahwa semua ini juga akan berlalu besok.

4. Aquarius

Seseorang mungkin menyebarkan gosip, dengarkan jika memang kamu mau. Walau begitu, jangan sebarkan apa pun kecuali kamu sudah memastikan bahwa apa yang kamu dengar semuanya benar.

Ilustrasi bergosip. (Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi bergosip. (Pexels/Keira Burton)

5. Pisces

Kamu masih belum bisa membeli barang yang kamu impikan karena pendapatanmu belum meningkat. Ini mungkin waktu yang tepat untuk putar otak supaya bisa mendapatkan dana tambahan demi mendapatkan barang impianmu.

6. Aries

Zodiak Aries tampaknya sedang stres karena memiliki tugas berat dan cenderung membosankan. Redakan semua itu dengan mendengarkan musik dan seringlah beristirahat. Kamu bisa boleh memanjakan diri dengan makan siang enak. Jangan sampai kelelahan.

7. Taurus

Kamu mungkin ingin merefleksikan masa lalumu di hari yang sendu ini. Walau terdengar tidak mudah, tapi kamu bisa mencatat hasil refleksi masa lalumu. Itu bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi padamu sekarang.

8. Gemini

Penundaan sebuah proyek yang membuat frustrasi mungkin menyebabkan kamu meragukan kemampuan diri sendiri. Berhati-hatilah supaya tak jatuh ke dalam jebakan ini karena sebenarnya tidak ada yang salah dengan keahlianmu.

9. Cancer

Kendati cenderung bangun dengan perasaan energik dan antusias, tapi suasana hati kamu mungkin sedikit turun ketika memikirkan semua yang perlu dilakukan. Sudah saatnya memikirkan langkah yang perlu diambil untuk melakukan sebuah perubahan.

Ilustrasi cewek bingung. (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi cewek bingung. (Pexels/RODNAE Productions)

10. Leo

Kamu yang biasanya realistis mungkin bakal dibuat sedikit bingung dengan apa yang terjadi sekarang. Tapi cobalah untuk mengalir bersamanya karena realitas tidak selalu terbatas pada apa yang dirasakan oleh panca indera.

11. Virgo

Kamu mungkin menghadiri pertemuan dengan kelompok yang belum kamu kenal. Walau awalnya aneh, kemungkinan besar mereka akan menyukaimu. Jadi jangan cemas.

12. Libra

Sepertinya kamu sedang stres berat karena punya banyak beban kerja dan hubungan dengan orang lain juga cenderung tidak baik. Kurangi stres dengan memainkan musik dan sering istirahat. Kamu juga boleh banget makan enak dan jalan-jalan. Jangan cemas, semuanya akan membaik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Maret 2021: Pisces, Jangan Suka Main Tuduh Orang Lain!

Nah, itulah ulasan singkat soal peruntungan masing-masing zodiak untuk hari ini, Kamis (11/3/2021). Jadi, Bagaimana dengan peruntungan zodiak kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI