Ramalan Zodiak 16 April 2021: Virgo Romantis, Aquarius Overthinking

Berikut peruntungan romansa berdasarkan ramalan zodiak 16 April 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 16 April 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 16 April 2021: Virgo Romantis, Aquarius Overthinking

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Lauren Richmond)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (16/4/2021), pemilik zodiak Aquarius diingatkan agar tidak berlebihan saat mencoba memahami pasangan.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 16 April 2021.

Aries

Baca Juga: Suka Hal-Hal Romantis, Ini 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Libra

Biasanya kamu memilih pendekatan yang lebih berani dan cenderung blak-blakan. Namun, hari ini kamu ada baiknya bersikap lebih lembut. Buatlah dia tersenyum dengan cara manis.

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/@dannothieu0420)
Ilustrasi pasangan (unsplash.com/@dannothieu0420)

Taurus

Kamu akan mendapat kesempatan untuk mengungkapkan perasaanmu secara lebih ekspresif kepada seseorang yang spesial. Kata-kata manis akan mengalir secara alami.

Baca Juga: Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Gemini

Harimu terasa sedikit rumit ketika dia memutuskan untuk berbicara tentang perasaannya. Ini sebenarnya bukan masalah besar, tapi kamu hanya lebih suka menghindari topik tersebut.

Cancer

Kamu pernah berpikir untuk membelikan kekasihmu buku puisi atau cerita romantis? Mungkin ini adalah hari yang baik untuk merealisasikannya niat manis tersebut.

Leo

Kamu bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama dia dengan melakukan hal-hal yang sama-sama disukai. Namun, apa yang paling kalian berdua butuhkan sebenarnya adalah mengobrol dari hati ke hati.

Virgo

Kencan terakhir kali terasa terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Kamu merasa kesempatan romantis seperti itu seolah tak akan datang lagi. Nyatanya, kenapa tidak bisa?

Ilustrasi pasangan (freepik.com/halayalex)
Ilustrasi pasangan (freepik.com/halayalex)

Libra

Jangan cemas kalau dia terlihat tidak menanggapimu hari ini. Sebenarnya, mereka tetap memperhatikan dirimu. Hanya saja, suasana hatinya bisa jadi sedang tidak terlalu baik.

Scorpio

Masalah keuangan cukup menyita perhatianmu hati ini. Coba bicarakan dengan orang terdekat untuk mencari solusi bersama, misalnya ajak diskusi pasanganmu.

Sagittarius

Zodiak Sagittarius sepertinya akan bertemu sedikit masalah soal cinta. Misalnya, ada sesuatu yang bakal jadi penghalang saat kamu ingin mengajak seseorang berkencan.

Capricorn

Hati-hati dalam mengungkapkan cinta. Jangan sampai salah langkah sehingga malah bisa membuat dia menjadi tak nyaman dan akhirnya ingin menjauh saja.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar. (pexels.com/@alex-green)
Ilustrasi Pasangan Bertengkar. (pexels.com/@alex-green)

Aquarius

Kamu bingung, kenapa dia bisa berperilaku seperti itu? Apa motivasinya? Tenanglah, coba ikuti saja arusnya. Jangan terlalu berlebihan ketika mencoba memahami si dia.

Pisces

Kamu sepertinya sedang butuh waktu sendiri, tapi merasa kesulitan menyampaikan hal itu kepada si dia. Jangan cuma memberikan kode, katakan saja keinginanmu secara langsung.

Baca Juga: Pribadi Paling Keras Kepala, 5 Zodiak yang Tak Akan Pernah Mengalah

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 16 April 2021. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI