Sudah Jadi Mantan, Wanita Ini Pilih Cinta Pertamanya sebagai Ahli Waris

Meski sudah lama berpisah, wanita ini punya alasan mewariskan harta ke mantan pacar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 15 April 2021 icon 14:00 WIB
Sudah Jadi Mantan, Wanita Ini Pilih Cinta Pertamanya sebagai Ahli Waris

Ilustrasi akrab dengan mantan pacar. (Pexels/Juan Vargas)

Seorang wanita di China menarik perhatian setelah memutuskan membuat surat warisan di usia muda. Tak hanya itu, ia malah menunjuk mantan pacar sebagai ahli waris.

Melansir World of Buzz, seorang wanita di China memutuskan untuk membuat surat warisan walau dirinya masih berusia 29 tahun. Pada surat itu, ia menunjuk ibu dan mantan pacar sebagai pewaris.

Wanita yang bernama Lili itu membikin surat warisan di sebuah bank di Guangdong, China. Pada surat tersebut, ia mewariskan properti miliknya untuk ibu.

Baca Juga: 5 Artis yang Masih Simpan Foto Bareng Mantan usai Putus, Ada Adipati Dolken

Selain properti, wanita ini juga mempunyai tabungan sebanyak puluhan ribu yuan. Tabungan tersebut berasal dari pekerjaannya selama ini.

Uniknya, Lili memutuskan bahwa semua uang tabungan tersebut bakal diwariskan kepada mantan pacar. Sang mantan juga disebut merupakan cinta pertamanya.

Ilustrasi Surat Warisan (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Surat Warisan (Pexels/Pixabay)

Menurut Lili, ia dan mantan pacarnya memang telah lama mengakhiri hubungan. Walau begitu, hubungan asmara tersebut masih dikenang Lili hingga sekarang.

Baca Juga: Terlanjur Sayang, Wanita Ini Malah Ditinggal Nikah setelah 9 Tahun Pacaran

Lili juga menyebut bahwa pria yang menjadi cinta pertama itu banyak membantunya ketika beranjak dewasa. Oleh karenanya, ia memutuskan bahwa si mantan berhak mendapat warisan.

Wanita ini juga mengungkap alasannya menulis surat warisan meski masih tergolong muda. Lili rupanya mempunyai keinginan menulis surat warisan sebelum menginjak 30 tahun.

Alasannya, keluarga Lili pernah mengalami tragedi ketika dirinya masih SMP. Hal tersebut membuat Lili sadar bahwa kematian bisa datang kapan saja.

Baca Juga: Sudah Jadi Korban Selingkuh, Wanita Ini Tetap Gagal Move On dari Mantan

Jadi, Lili memutuskan untuk menulis surat wasiat sesegera mungkin. Sekrang ia merasa lebih lega dan tenang setelah membuat surat wasiat serta menunjuk ibu dan mantan pacar sebagai pewaris.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI