Ramalan Zodiak 9 Mei 2021: Capricorn Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Seperti apa peruntungamu berdasarkan ramalan zodiak 9 Mei 2021?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 09 Mei 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 9 Mei 2021: Capricorn Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (9/5/2021), zodiak Capricorn tampaknya bakal merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 9 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Mei 2021: Rutinitas Monoton Bikin Taurus Nyaris Frustasi

Kamu mungkin berpeluang menjalin hubungan yang lebih dekat dengan seseorang yang sudah kamu kenal cukup lama. Kamu mungkin bakal tergerak untuk membantunya melalui masa-masa sulit.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Gemini

Kamu menyadari bahwa perasaanmu seolah sangat gampang berubah. Namun, jangan menganggapnya terlalu serius. Ini bisa jadi hanya efek cuaca yang rawan membuatmu lebih emosional.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Mei 2021: Gemini Diam-Diam Tahu Rahasia Penting

Cancer

Kalau kamu terus memaksakan kehendak, itu hanya akan membuat si dia semakin kesal. Tidak ada salahnya mendengarkan nasihat orang yang kamu cintai demi kebaikan bersama.

Leo

Mungkin memang ada sesuatu yang tak berjalan sesuai keinginanmu gara-gara ada sedikit pertentangan di antara kalian. Walau demikian, kamu tetap akan mendapatkan kencan yang menarik.

Virgo

Kalau memungkinkan, rencanakan untuk pergi makan berdua atau berjalan-jalan sambil menikmati langit malam. Hal seperti itu bisa akan membuat hubungan kalian menghangat kembali.

Libra

Kalau pergi berkencan dengannya malam ini, kamu akan memiliki waktu yang benar-benar indah. Gunakan kesempatan yang ada untuk berbagai waktu berkualitas bersama orang tersayang.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/yanalya)
Ilustrasi pasangan (freepik.com/yanalya)

Scorpio

Kalau kamu berencana melakukan kencan pertama dengan seseorang, malam ini adalah waktu yang tepat. Kamu dan dia akan menemukan topik obrolan ringan yang tidak disangka bisa menjadi sangat menarik.

Sagittarius

Ini adalah hari yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bersama orang yang kami cintai. Kamu bakal menemukan hal-hal yang menarik untuk dicoba berdua.

Capricorn

Kamu mungkin segera dipertemukan dengan seseorang yang sangat istimewa. Bahkan, ada kecenderungan jatuh cinta pada pandangan pertama, terutama jika kamu menghadiri pertemuan sosial.

Aquarius

Zodiak Aquarius juga akan mempunyai malam yang romantis hari ini. Ketika berkencan dengannya, coba dengarkan kata hatimu. Jika sudah merasa cocok dan nyaman, atur waktu untuk bertemu lagi.

Ilustrasi Pasangan Kekasih. (unsplash.com/@andriklangfield)
Ilustrasi Pasangan Kekasih. (unsplash.com/@andriklangfield)

Pisces

Kamu merasa yakin telah bertemu seseorang yang benar-benar mendukungmu. Dia pun ingin tahu lebih banyak tentang kamu. Ini dapat menjadi hubungan yang memberimu banyak kebahagiaan.

Aries

Kamu butuh bersenang-senang untuk mengurangi kebosanan dalam rutinitas harianmu. Hanya saja kalau sekarang kamu sudah tak lagi sendiri, waspadalah. Jangan sampai tergoda berbuat nakal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Mei 2021: Aries Semakin Mencintai Pasangan

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 9 Mei 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI