Relationship

Mulus! Berawal dari Komentar TikTok, Pria Ini Malah Sukses Temukan Jodoh

Pria tersebut mendapat komentar TikTok yang mengajaknya menikah.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi TikTok (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi TikTok (Pexels/cottonbro)

Dewiku.com - Kisah seorang pria yang menemukan jodoh lewat kolom komentar TikTok tengah viral. Tak main-main, pria tersebut awalnya langsung diajak menikah.

Dikutip dari unggahan @suryanata09, seorang pria membagikan kisahnya bertemu jodoh. Awalnya, pria ini mendapat komentar dari seorang wanita.

"Mas ayuk nikah," tulis komentar tersebut singkat.

Awalnya, pria ini sukses dibuat kaget. Ia pun bertanya apakah wanita tersebut serius hendak mengajak menikah.

Dari komentar tersebut, keduanya pun mulai berkenalan. Meski berasal dari provinsi yang berbeda, wanita tersebut tetap mengaku serius ingin menjalin hubungan.

Pemilik akun @suryanata09 lantas juga bertanya soal umur. Tidak hanya itu, ia meminta nomor WhatsApp agar lebih mudah berkomunikasi dengan satu sama lain.

Viral Kisah Pria Ketemu Jodoh di TikTok (tiktok.com/@suryanata09)
Viral Kisah Pria Ketemu Jodoh di TikTok (tiktok.com/@suryanata09)

Di luar dugaan, keduanya berakhir pacaran. Pria ini juga memutuskan untuk pergi dari Palangkaraya ke Lampung demi mengunjungi sang pacar.

"Gua mutusin berangkat ke Lampung, langsung ketemu keluarganya," tulis pria ini di caption video.

"Kita tunggu kelanjutannya," tambah pemilik akun @suryanata09.

Pada video yang sudah ditonton hingga 1,9 juta kali tersebut, sang pria juga meminta doa dari warganet agar hubungan mereka bisa berjalan lancar hingga hari H nanti.

"Semuanya udah diatur yang kuasa, kalau jodoh nggak bakalan tertukar. Doain aja semoga niat kami diperlancar sampai hari H," tulisnya di kolom komentar.

Viral Kisah Pria Ketemu Jodoh di TikTok (tiktok.com/@suryanata09)
Viral Kisah Pria Ketemu Jodoh di TikTok (tiktok.com/@suryanata09)

Kisah cinta unik pasangan ini pun ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang turut kagum hingga baper melihat kisah keduanya.

"Haha kaget tapi ikut seneng. Gampang banget orang dapet jodoh. Semoga nular," doa salah satu komentar warganet.

"Gue nyari jodoh di sini aja kali ketemu," tambah komentar lain.

"Kok orang-orang bisa mulus banget ya percintaannya."

"Ketika yang serius nyari yang serius, maka di situlah yang kuasa mempertemukan. Jadi kalau ada yang niat canda ngajak serius, mending mundur aja," tulis warganet lain melihat kisah pria ini.

Berita Terkait

Berita Terkini