Trauma Kena Prank, Pria Ini Jadi Begini saat Istrinya Hamil Sungguhan

Takut kecewa lagi, pria ini berikan reaksi tak terduga saat istrinya mengaku hamil.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 28 Juni 2021 icon 13:26 WIB
Trauma Kena Prank, Pria Ini Jadi Begini saat Istrinya Hamil Sungguhan

Pria menjadi suami siaga saat istri hamil. (Pixabay/Herney Gómez)

Belum lama ini, seorang pria curhat tentang apa yang terjadi istrinya mengumumkan kehamilan. Momen yang mestinya penuh kebahagiaan itu, malah berakhir aneh karena kebiasaan sang istri.

Pria anonim itu menceritakan perjuangannya bersama istri untuk memiliki anak selama 9 bulan terakhir. Mereka sudah periksa ke dokter dan diminta bersabar.

Masalahnya, hal ini kerap dijadikan bahan bercandaan oleh sang istri. Pria tadi bilang, istrinya sudah dua kali membuat prank hamil.

Baca Juga: Iseng Main TikTok, Wanita Ini Malah Sukses Temukan Bukti Perselingkuhan

"Masalahnya istri saya terus bercanda tentang hal ini dan mengerjai saya dua kali dengan mengatakan bahwa dia hamil," cerita pria itu dilansir Mirror, Minggu (27/6/2021) kemarin.

"(Saat itu) Saya sangat senang. Saya pulang dan membawa barang-barang dengan saya untuk merayakan. Tapi saya menemukan dia tertawa dan mengatakan itu adalah prank."

Masalah pun datang ketika istrinya benar-benar hamil. Saat menyiapkan kejutan di rumah orangtuanya, pria tadi memberikan reaksi yang cukup tidak terduga karena trauma ditipu.

Baca Juga: Suruh Istri Pakaikan Tabir Surya, Punggung Pria Ini Malah Mirip Harimau

Ilustrasi umumkan kehamilan. (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi umumkan kehamilan. (Pexels/RODNAE Productions)

"Tadi malam kita berada di rumah orangtua saya (untuk) makan malam saat dia mengaku punya hadiah untuk saya. Dia menyuruh kakak saya membawa boneka beruang kecil dengan catatan di atasnya dan memberikannya kepada saya," tutur si pria.

"Saya gugup dan cemas tentang dia mungkin membuat leluconnya pada saya di depan keluarga saya. Saya membaca catatan yang dimiliki boneka beruang itu dan mengatakan bahwa saya akan menjadi seorang ayah," lanjut dia.

Alih-alih bahagia, pria itu malah membentak sang istri dan memintanya berhenti membuat prank tentang hal yang sangat sensitif untuknya. Namun, ia kemudian diberi tahu oleh kakaknya bahwa sang istri memang hamil.

Istri dan keluarga si pria tadi jelas terkejut melihat reaksi itu. Bahkan istrinya sampai kabur ke kamar mandi karena syok. Pria ini lantas meminta tanggapan atas sikapnya dari warganet.

Baca Juga: Kisah Haru Pria Idap Alzheimer, Istri Dilamar dan Diajak Menikah Lagi

Beberapa warganet tak menyalahkan pria itu atas sikapnya. Sebaliknya, mereka malah menyalahkan istri pria tadi yang suka bikin prank dan punya sifat yang sangat manipulatif. (*Nur Khotimah)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI