Viral Pernikahan Digelar di Tengah Laut, Pengantinnya Pakai Baju Begini

Momen pernikahan pasangan pengantin ini cukup viral di media sosial.

By: Nur Khotimah icon Jumat, 20 Agustus 2021 icon 19:30 WIB
Viral Pernikahan Digelar di Tengah Laut, Pengantinnya Pakai Baju Begini

Ilustrasi Menikah (Pexels/Jonathan Borba)

Jika membahas pernikahan impian, banyak orang yang melibatkan pelaminan indah dan gaun pengantin terbaik. Tapi hal itu tidak didapatkan dalam pernikahan pasangan yang satu ini.

Melansir DNA India, Kamis (19/8/2021), pasangan yang tidak diketahui namanya itu justru memutuskan untuk menikah di tengah laut tanpa memakai kapal besar. Mereka hanya menggunakan papan selancar.

Tentu saja tidak ada pelaminan mewah layaknya pernikahan pada umumnya. Pasangan ini hanya duduk di papan masing-masing dikelilingi beberapa tamu.

Baca Juga: Resmi Menikah, Kebaya Lesti Kejora Terinspirasi dari Keindahan Kota Cianjur

Pakaian pengantin ini juga jauh dari pernikahan biasa. Mempelai wanita terlihat mengenakan bikini putih dengan pemanis berupa mahkota yang terbuat dari bunga dan daun.

Sementara pengantin pria terlihat telanjang dada dan hanya memakai celana pendek. Sebagai aksesoris, dia memakai kalung panjang dari dedaunan.

Viral momen pasangan menikah di tengah laut disaksikan para tamu. (Instagram/@dulhaniyaa)
Viral momen pasangan menikah di tengah laut disaksikan para tamu. (Instagram/@dulhaniyaa)

Anjing peliharaan pasangan ini juga hadir menyaksikan prosesi pernikahan unik tersebut. Mereka nampak memakai jaket pelampung serta bunga warna-warni.

Baca Juga: Baru Sehari Nikah, Viral Wanita Curhat Ditinggal Suami gara-gara Ibu Mertua

Video pernikahan pasangan ini dibagikan di Instagram oleh akun @dulhaniyaa. Video itu berisi momen saat keduanya mengucap janji pernikahan sambil berpegangan tangan di tengah laut.

"Pernikahan di tengah laut? Oh ya!" begitu bunyi caption yang ditulis akun @dulhaniyaa untuk mengiringi video pernikahan pasangan tersebut.

Kabarnya pasangan ini sempat menyiarkan pernikahan mereka secara langsung mengingat ada orang yang tidak bisa hadir. Namun sejauh ini belum diketahui detail lain yang lebih lengkap.

Sementara itu, momen pernikahan yang cukup unik ini sudah disaksikan lebih dari 13 ribu kali di Instagram. Ratusan likes juga diberikan oleh warganet untuk video tersebut.

Baca Juga: Sudah Dimaafkan, Kisah Wanita Menikah dengan Pria yang Membunuh Saudaranya

Penasaran bagaimana momen lengkap pernikahan pasangan ini yang berlangsung di tengah laut? Simak videonya di sini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI