Relationship

Kisah Pasangan Cerai padahal Baru 3 Pekan Menikah, Bikin Ikutan Sedih

Baru tiga minggu menikah, hubungan pernikahan pasangan ini berakhir dengan perceraian.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi perceraian. (Pixabay/CQF-avocat)
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/CQF-avocat)

Dewiku.com - Semua orang yang menikah tentu berharap ikatan pernikahan mereka langgeng dan bebas dari masalah. Sayangnya, tidak sedikit pula pasangan yang akhirnya cerai.

Beberapa waktu lalu, seorang wanita membagikan kisah pasangan suami-istri yang berakhir cerai. Padahal, pasangan tersebut baru tiga minggu menikah.

Kisah pasangan tersebut dibagikan akun @punzelll22 fi media sosial TikTok. Sang wanita pemilik akun mengungkap jika dirinya bekerja di pengadilan agama.

"Baru 3 minggu menikah tapi... awal menikah udah ditinggal pergi sama suami tanpa izin dan kabar," ungkap wanita itu pada videonya yang viral. "Akhirnya mutusin untuk gugat cerai suami."

Ilustrasi surat perceraian. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi surat perceraian. (Unsplash/Rawpixel)

Kisah pasangan tersebut sukses membuat wanita ini ikut miris. Ia pun menulis bahwa dirinya juga terkejut saat mengetahui ada pasangan yang cerai walay baru 3 minggu menikah.

"Apakah menikah sebercanda itu? Kenapa harus nikah kalau ujung-ujungnya cerai?"

"Belum nikah tapi udah kena mental duluan," imbuhnya pada caption unggahan tersebut.

Kisah yang dibagikan akun @punzelll22 tersebut kemudian viral dan ditonton hingga 1,2 juta kali di media sosial TikTok. Warganet juga ikut ramai meninggalkan komentar miris hingga bertanya-tanya mengapa sang istri langsung memutuskan cerai.

"Buat yang bilang pengen cepet nikah, heh nikah itu kalau emang bener-bener lu udah siap," komentar seorang warganet.

Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)

"Nggak ada kabar, bukannya dicari dulu malah ke pengadilan. Gimana ini konsepnya? Apa si suami nggak kuat membiayai kualitas hidupmu sampai ninggalin kamu?" komentar warganet lainnya.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Segampang itukah bercerai dan segampang itukah menikah."

"Jadi ngebayangin ngumpulin duit capek-capek bertahun-tahun, pas nikah cuma 3 minggu," ungkap seorang warganet. (*Amertiya Saraswati)

Berita Terkait

Berita Terkini