Ini 5 Alasan Perceraian Paling Aneh, Ada yang Awalnya Ribut soal Film Frozen

Ini alasan aneh kenapa orang memilih untuk bercerai. Tak disangka, ada yang berpisah gara-gara beda selera film hingga perkara makeup.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 06 Agustus 2022 icon 11:26 WIB
Ini 5 Alasan Perceraian Paling Aneh, Ada yang Awalnya Ribut soal Film Frozen

Ilustrasi perceraian. (Pixabay/CQF-avocat)

Tidak ada satu pun orang yang bisa menjamin sebuah pernikahan pasti selamanya bahagia. Terkadang, perceraian menjadi opsi yang terbaik, tentu dengan alasan kuat dari salah satu atau kedua pihak.

Namun merangkum dari Marie Claire, rupanya ada beberapa orang yang memilih bercerai karena alasan yang aneh. Beberapa alasan ini bisa kamu simak di sini, yuk!

Alasan Aneh Kenapa Orang Memilih untuk Bercerai

Baca Juga: Wanita Ini Belum Pernah Dengar Pernyataan Cinta Suami, Padahal Sudah Menikah 25 Tahun

Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)

1. Memilih Presiden yang Berbeda

Salah satu fenomena yang benar-benar terjadi di Amerika Serikat adalah pasangan bercerai gara-gara pemilihan presiden. Saat itu, ada seseorang yang menceraikan suaminta karena memiliki pilihan berbeda ketika pemilu.

Sang suami memilih untuk mendukung Donald Trump yang kala itu jadi orang paling dibenci. Bahkan, ada yang meminta cerai karena suaminya berniat bekerja untuk Donald Trump.

Baca Juga: Viral Undangan Pernikahan Tema Whatsapp, Idenya Bikin Warganet Terinspirasi

2. Pasangan Kerasukan Jin

Alasan aneh kedua adalah adanya rasa takut akan jin atau makhluk yang tidak terlihat. Pada tahun 2017, seorang pria Italia dilaporkan memilih menceraikan istrinya karena hal ini.

Ia mengajukan cerai setelah menyaksikan istrinya tiba-tiba melayang ke udara. Mungkin hal itu yang membuat istrinya terlihat seperti kerasukan jin.

3. Tidak Suka Film Frozen

Ada seorang wanita yang menceraikan suaminya cuma karena perbedaan selera film. Suatu hari, suaminya bilang bahwa Frozen tidak sebagus seperti yang dia pikir. Gara-gara itu, wanita tersebut mengajukan cerai.

4. Makeup Tidak Waterproof

Semakin bikin bingung, tapi ternyata ada seorang pria yang menceraikan pasangannya karena kecewa dengan penampilan tanpa makeup. Saat makeup istrinya tidak waterproof dan terkena air, langsung terlihat wajah lainnya yang membuatnya syok.

5. Pasangan Tidak Mandi

Baca Juga: Viral Pria Menikahi Wanita Secantik Bidadari, Maharnya Hanya Rp250 Ribu

Mungkin ini terlihat sepele, tapi nyatanya ada beberapa orang yang ketat soal kebersihan. Bahkan, ada pasangan yang bercerai karena salah satunya tidak mandi selama sekitar 8 pekan. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI