Biar Tampan Maksimal, Ini 3 Perawatan yang Paling Populer di Kalangan Pria

Jangkau konsumen pria Ibukota, ZAP hadirkan klinik maskulinitas MEN/O/LOGY di Menteng dan Pondok Indah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Agustus 2022 icon 09:16 WIB
Biar Tampan Maksimal, Ini 3 Perawatan yang Paling Populer di Kalangan Pria

Jangkau konsumen pria Ibukota, ZAP hadirkan klinik maskulinitas MEN/O/LOGY di Menteng dan Pondok Indah. (Istimewa)

Kebutuhan untuk merawat wajah dan tubuh bukan hanya milik perempuan, melainkan juga pria. Tak heran, kini semakin banyak pria yang melakukan perawatan guna menjaga dan meningkatkan penampilan mereka.

Pentingnya pria menjaga penampilan didukung dengan temuan ZAP Beauty Index 2021 yang mengungkapkan 98,8% wanita Indonesia setuju bahwa pria perlu melakukan perawatan kulit. Oleh karena itu, MEN/O/LOGY menawarkan sejumlah perawatan penampilan, mulai dari wajah, tubuh dan rambut, yang didukung oleh teknologi berbasis laser dan cahaya termutakhir.

Setiap proses tindakan dilakukan oleh dermatologis, dokter, dan tenaga kesehatan profesional. Selain itu, pelanggan dapat merasa lebih nyaman karena outlet MEN/O/LOGY dirancang terpisah dengan area ZAP serta didesain dengan gaya interior yang mewah dan maskulin.

Baca Juga: Cocok Untuk Gen Z, Ini Dia Pembersih Wajah Affordable untuk Semua Jenis Kulit

"Sejak outlet pertama MEN/O/LOGY dibuka pada 2019, kami menyaksikan permintaan akan layanan perawatan khusus pria meningkat. Kini pria merawat diri bukan hal yang aneh, karena merupakan upaya untuk menunjang penampilan profesional dan juga bentuk self-respect," kata CEO ZAP Group Fadly Sahab, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Perawatan Men Photo Facial di MEN/O/LOGY by ZAP (Istimewa)
Perawatan Men Photo Facial di MEN/O/LOGY by ZAP (Istimewa)

"Menjawab permintaan tersebut, memasuki pertengahan tahun ini ZAP telah membuka dua outlet MEN/O/LOGY baru di Menteng dan Pondok Indah," imbuhnya.

Fadly Sahab lalu memaparkan, tiga perawatan MEN/O/LOGY yang menjadi favorit adalah Men Photo Facial, Yellow Laser, dan PRP Hair Regrowth. Men Photo Facial menggabungkan tiga perawatan sekaligus yaitu Face Toning, Alma Rejuvenation, dan Oxy Infusion. Perawatan ini cocok untuk para pria yang memiliki keluhan bekas jerawat serta kulit yang kusam dan kering.

Baca Juga: Brand Ini Hadirkan Produk Kecantikan Berbahan Beras Premium YeoJu Asal Korea, Bikin Kulit Lebih Cerah dan Lembut

Masalah bekas jerawat juga dapat ditangani melalui perawatan Yellow Laser yang menggunakan gelombang 577 nanometer yang sangat akurat. Perawatan ini dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit sehingga cocok bagi para pria yang gemar berolahraga atau beraktivitas luar ruangan.

Selain perawatan kulit, MEN/O/LOGY juga menjawab keluhan kerontokan dan kebotakan rambut melalui PRP Hair Regrowth. Bermanfaat menstimulasi pertumbuhan rambut baru, PRP Hair Regrowth dilakukan dengan cara menginjeksikan serum dari plasma darah pasien ke area kulit kepala. Untuk perawatan rambut harian, MEN/O/LOGY menawarkan rangkaian perawatan Barber dan Grooming terlengkap untuk rambut, kumis, dan jenggot dengan mengedepankan pengalaman relaksasi terbaik.

Sementara itu, MEN/O/LOGY juga memiliki perawatan stamina Infuse Booster. Perawatan ini membantu menjaga daya tahan tubuh melalui kandungan multivitamin A, B, C, D, E dan asam folat berkadar seimbang. Injeksi Infuse Booster dapat dilakukan secara rutin atau sewaktu-waktu ketika tubuh memerlukan speedy-recovery.

Baca Juga: Seru Banget! Wardah Gelar Kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo

Memahami gaya hidup urban yang kerap dihimpit kesibukan, seluruh perawatan di MEN/O/LOGY membutuhkan waktu penanganan relatif singkat. Jadwal perawatan dilakukan secara online sehingga tak diperlukan waktu tunggu yang lama. Harapannya, MEN/O/LOGY bisa optimal dalam memberikan one stop solution untuk beragam kebutuhan perawatan maskulinitas bagi para pria ibukota yang aktif, praktis, dan berstandar tinggi.

BERITA TERKAIT