Tips Gunakan Aloe Vera Gel Nature Republic saat Mudik

Kamu pasti sering dengar Aloe Vera Gel Nature Republic kan? Produk asal Korea ini bisa kamu manfaatkan ketika mudik lho.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 11 Juni 2018 icon 11:22 WIB
Tips Gunakan Aloe Vera Gel Nature Republic saat Mudik

Aloe Vera/pinterest

Kamu pasti sering dengar Aloe Vera Gel Nature Republic kan? Produk asal Korea ini bisa kamu manfaatkan ketika mudik lho. Kandungan lidah buayanya bisa menjaga kelembapan kulitmu yang terpapar AC terus menerus. Selain itu, masih ada beberapa tips penggunaan unik lainnya yang Dewiku.com rangkum dalam tulisan dibawah ini.

Body Lotion

Kandungan lidah buaya dalam Aloe Vera Gel Nature Republic dipercaya ampuh untuk menjaga kelembapan alami kulit. Ada baiknya jika kamu menggunakannya setelah mandi, saat kulitmu setengah basah, agar kandungan alaminya dapat diserap maksimal oleh tubuh,

Campurkan Aloe Vera Gel Nature Republic andalanmu dengan sedikit avocado oil dan oleskan merata pada permukaan kulit.

Aloe Vera/pinterest

Aloe Vera/pinterest

Masker Mata

Mata lelah dan sembap akan mengurangi penampilan kamu, jadi sebaiknya kamu memberi perhatian lebih pada area seputar mata. Tempelkan kapas yang berisi Aloe Vera Gel Nature Republic pada kelopak mata dan biarkan hingga 10 menit.

Kamu akan merasakn sensasi dingin yang menenangkan dan mata akan lebih rileks, sehingga sembap akan berkurang.

Pelembap Wajah

Oleskan Aloe Vera Gel Nature Republic pada wajah setelah mencuci muka, biarkan sebentar hingga meresap. Setelah itu kamu bisa lanjutkan aktifitas make up berikutnya tanpa harus mengulang langkah yang sama untuk pelembap wajah.

Jangan khawatir wajah kamu kiering, karena kandungan lidah buaya dalam produk ini mampu mempertahankan kelembapan kulit kamu.

Aloe Vera/pinterest

Aloe Vera/pinterest

Menata Rambut

Sering bermasalah dengan rambut yang susah diatur? Ternyata Aloe Vera Gel Nature Republic andalanmu bisa mengatasinya. Caranya sederhana, cukup aplikasikan pada rambut dan tata sedemikian rupa. Bukan hanya sebagai hair styling, gel lidah buaya ini juga bisa menjaga rambut agar tidak kering.

Pelembap Kuku

Satu lagi keajaiban Aloe Vera Gel Nature Republic, yaitu bisa kamu pakai sebagai pelemba kuku! Oleskan gelnya pada permukaan kuku dan hasilnya bisa langsung terlihat. Kuku akan semakin sehat dan bersinar. Bye kuku kusam!

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI