Deretan Parfum Cewek Paling Mahal di Dunia.

Harganya bikin kamu melongo.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 18 Juni 2018 icon 17:02 WIB
Deretan Parfum Cewek Paling Mahal di Dunia.

Parfum/pinterest

Nampaknya parfum menjadi salah satu item yang disukai cewek, bahkan diburu.

Karena enggak cuma soal aromanya, parfum juga menjadi koleksi bagi beberapa cewek.

Beberapa parfum pun dibuat eksklusif sehingga harganya pun bisa begitu fantastis. Selain eksklusifitas, bahan-bahan serta packaging botolnya ikut mempengaruhi harganya.

Baca Juga: 3 Tips Agar Wangi Parfummu Tetap Awet saat Lebaran

Nah berikut ini deretan parfum mahal untuk cewek yang Dewiku.com rangkum dilansir dari mosluxurious.com. Check it out!

1. Clive Christian Imperial Majesty

mostluxurious.com

Baca Juga: Kebiasaan Seperti Ini Bakal Bikin Ilfil Para Cowok

mostluxurious.com

Christian Imperial Majesty menjadi parfum cewek termahal di seluruh dunia. Botol parfumnya saja berharga ribuan dolar karena sangat mewah, dibuat dengan emas 18 karat. Botolnya juga memiliki kerah emas yang terbuat dari berlian 5 karat. Setiap botol parfum ini diproduksi secara terbatas dengan harga US$ 215.000.

2. Clive Christian No.1 for women

mostluxurious.com

mostluxurious.com

Clive Christian dikemas dalam botol cantik yang terbuat dari kristal, dan lehernya terbuat dari emas murni 24 karat. Parumnya pun terbuat dari bahan-bahan yang berbeda seperti vanilla, resin karet alam, orris, kayu cendana dan beberapa bahan lainnya juga. Karena semua bahan tersebut pernah mengalami kelangkaan sepanjang tahun, maka parfum ini tersedia untuk waktu yang terbatas dan dipatok harga fantastis, US$ 2,150.

3. Caron`s Poivre

mostluxurious.com

mostluxurious.com

Merek parfum asal Prancis ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Caron’s Poivre termasuk parfum klasik karena sudah diproduksi sejak tahun 50an. Ia punya aroma spicy yang menarik baik untuk wanita maupun pria. Dikemas dengan cantiK dalam botol mewah, enggak heran harga sebotolnya mencapai US$ 2.000.

4. Chanel No.5

mostluxurious.com

mostluxurious.com

Selain terkenal dengan brand fashionnya, parfum Chanel No.5 juga cukup terkenal di seluruh dunia. Parfum ini sekaligus menjadi aroma pertama yang diperkenalkan oleh Coco Chanel. Sebagian besar bahannya terbuat dari bunga melati, maka dari itu memiliki aroma melati yang sangat kuat. Parfum ini hanya dijual di outlet Chanel dengan harga US$ 1.850.

5. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

mostluxurious.com

mostluxurious.com

Baca Juga: Ini yang Menyebabkan Kulit Ketiakmu Hitam

Baccarat Les Larmes enggak cuma produsen kristal tapi juga menghasilkan parfum. Parfum ini terbuat dari aroma Timur Tengah yang sempurna untuk berjam-jam. Dikemas dalam botol indah yang terbuat dari kristal murni dan berbentuk piramida. Karena kemasannya yang super mewah itu, parfum ini dibanderol US$ 1.700.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI