Chrissy Teigen Rilis Body Oil yang Bikin Badan Berkilau

Chrissy Teigen kembali berkolaborasi dengan brand make up asal Amerika, Becca Cosmetics untuk merilis Glow Body Oil.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 20 Juni 2018 icon 18:45 WIB
Chrissy Teigen Rilis Body Oil yang Bikin Badan Berkilau

Instagram/@chrissyteigen

Nampaknya item glitter body oil tengah jadi favorit seleb Hollywood. Enggak mau kalah dengan Rihanna yang meluncurkan produk body lava lewat brand fenty beauty, kini giliran aktris Chrissy Teigen yang merilis item tersebut.

Namun istri dari John Legend ini enggak sendirian, ia berkolaborasi dengan Becca Cosmetics untuk merilis produk yang diberi nama Glow Body Oil.

Dilansir dari allure.com, kabar tersebut baru saja diumumkan Chrissy dan juga Becca Cosmetics lewat postingan di akun Instagram masing-masing. Dalam postingannya, memperlihatkan Chrissy yang berdiri di samping sebuah botol raksasa dengan background pantai.

Instagram/@beccacosmetics

Instagram/@beccacosmetics

Botol itu yang merepresentasikan produk Glow Body Oil. Produk tersebut bakal dikemas dalam botol dengan tutup berwarna silver. Sedangkan untuk produknya body oil-nya sendiri memiliki warna bronze dilengkapi glitter yang akan membuat tubuhmu terlihat glowing.

FYI, ini bukanlah kolaborasi pertama Chrissy dengan Becca Cosmetics. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu meluncurkan one stop palette dengan warna-warna cantik seperti peach dan pink.

Instagram/@beccacosmetics

Instagram/@beccacosmetics

Penasaran untuk mencobanya? Sabar ya, karena mereka belum memberi tanggal pasti kapan Glow Body Oil akan diluncurkan.

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI