Tutorial Makeup 34 Langkah ala Kylie Jenner

Kylie Jenner membagi rahasia makeup simpelnya. Siap mencoba?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Juni 2018 icon 15:00 WIB
Tutorial Makeup 34 Langkah ala Kylie Jenner

Kylie Jenner / Pinterest

Sosok Kylie Jenner memang identik dengan dunia makeup. Selain sukses berbisnis produk kecantikan, adik Kim Kardashian ini juga mahir berdandan sendiri.

Dalam video terbaru Vogue yang diunggah Rabu (27/06/2018) kemarin, Kylie Jenner berbagi tutorial makeup yang mencapai 34 langkah.

Kylie Jenner tampak percaya diri menunjukkan bare face yang justru malah jadi ajang pamer kulit mulusnya. Dia pun memulai sesi berdandan dengan menggunakan foundation. Dia mencampurkan foundation Giorgio Armani dengan Marc Jacobs.

Kylie Jenner lalu beralih ke bagian mata dengan menerapkan concealer, dilanjutkan eyeshadow. Setelah itu, diaplikasikan juga setting powder dan countour powder sebelum menerapkan teknik bake yang memang wajib baginya.

Kylie Jenner bukan hanya dikenal menyenangi teknik countoring. Dia juga suka dengan riasan bibir tebal nan mencolok. Baginya, makeup adalah solusi dari perasaan insecure dia terhadap bibirnya.

Setelah sekian tahap dilakukan, langkah terakhir yang dilakukan Kyle Jenner adalah menyempotkan setting spray sebagai topcoat riasannya.

Jika melihat banyaknya langkah yang mesti dilakukan, makeup ala Kylie Jenner mungkin terkesan rumit buat kamu. Namun, Kylie Jenner sendiri menganggap caranya itu termasuk simpel.

Jadi bagaimana? Tertarik mencoba biar bisa secantik Kylie Jenner? Berikut tutorial selengkapnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI