Lipstik Lokal Keluaran Artis Ini Cuma Dijual Rp 100 Ribuan

Lipstik keluaran para artis sedang menjadi incaran pemburu makeup. Apalagi alasannya kalau bukan terjangkau dan berkualitas?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 05 Juli 2018 icon 11:15 WIB
Lipstik Lokal Keluaran Artis Ini Cuma Dijual Rp 100 Ribuan

ilustrasi Lipstick/unsplash

Belakangan ini, banyak artis yang getol mengeluarkan produk makeup. Hal ini bisa menjadi berita gembira buat kita yang sedang kecanduan makeup. Yup, produk yang dipasarkan artis ini rata-rata berharga menengah alis nggak mahal-mahal amat. Begitu juga dengan lipstick, pewarna bibir yang bikin ketagihan ini juga menjadi incaran pemburu makeup lokal. Apalagi alasannya kalau bukan terjangkau dan berkualitas.

Buat kalian yang juga penasaran dengan lipstik keluaran artis, berikut Dewiku.com berikan  bocoran tiga terbaik dengan harga Rp 100 ribuan. Tertarik?

instagram@val.valeriethomas
[email protected]

VAL by Valerie Thomas – Rp 149 ribu

Putri cantik Jeremy Thomas ini sedang giat meluncurkan lipstick matte. Paling sedikit, 10 warna sudah diluncurkan oleh VAL. Menariknya, VAL menjual lipstik ini dengan harga yang cukup terjangkau, kisaran seratus ribu .

instagram@ivangunawan_cosmetics
instagram@ivangunawan_cosmetics

Ivan Gunawan – Rp 149 sampai 169 ribu

Ivan Gunawan  juga nggak ketinggalan meluncurkan lipstik. Ada dua varian yang dikenalkan Ivan dalam produknya, yaitu lipstik cair dengan image Sexy Lip Color dan Allure of The Lips dengan kemasan lipstik biasa.

instagram@jedarcosmetic
instagram@jedarcosmetic

Jedar Lipmatte Rp 99 ribu

Ini pasti menjadi incaran para makeup lover karena harganya yang sangat terjangkau. Jedar yang merupakan produk besutan Jessica Iskandar ini memasarkan lima lipmatte dengan nama yang mudah diingat. Imut, Gelora, Cinta, Gemes dan Pesona.

Jadi, lipstik artis mana yang pengin kamu beli?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI