Nature Republic Hadir di Yogyakarta, Ada Promo Khusus Lho!

Mau punya kulit sehat seperti member EXO? Langsung merapat!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 14 Juli 2018 icon 13:45 WIB
Nature Republic Hadir di Yogyakarta, Ada Promo Khusus Lho!

Nature Republic membuka official store terbaru di Hartono Mall, Yogyakarta, Sabtu (14/7/2018).

Nature Republic resmi membuka official store di Hartono Mall, Yogyakarta, Sabtu (14/7/2018). Ratusan orang rela mengantre demi mendapatkan aneka promo yang disediakan brand produk kecantikan dari negeri asal idol grup EXO tersebut.

Senior Public Relation Nature Republic Indonesia, Sinta mengatakan pihaknya memberikan promo menarik dengan sistem gift with purchase. “Dengan minimal pembelanjaan Rp 350 ribu, bisa dapat hadiah produk ataupun merchandise EXO. Ini bertingkat dari Rp 350 ribu, Rp 500 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1,2 juta, sampai Rp 1,5 juta,” ujar Sinta.

Bukan cuma itu. Ada pula promo khusus utuk 50 orang antrean pertama, yakni mendapatkan semua EXO member standee dan 2 produk Provence Calendula Sun Tissue.

Selain itu, Nature Republic juga menyediakan EXO personal standee serta 2 Provence Calendula Sun Tissue kepada 250 orang di nomor antrean berikutnya. Semua promo khusus berlaku selama dua hari hingga Minggu (15/7/2018) besok.

EXO member standee / Dok. Dewiku.com
EXO member standee / Dok. Dewiku.com

Wah, nggak heran kalau banyak banget EXO-L yang menyerbu gerai terbaru Nature Republic ini. Mereka bahkan menyerukan fanchant setiap kali lagu-lagu EXO diputar agar tetap semangat saat mengantre.

Namun terlepas dari betapa kuatnya pesona brand ambassador Nature Republic itu, Aloe Vera Soothing Gel dari Nature Republic bisa dibilang termasuk skincare paling populer di kalangan konsumen Indonesia.

Produk yang mengandung 92% ekstrak lidah buaya ini mampu memberikan rasa sejuk dan melembabkan seketika tanpa memberikan kesan lengket pada kulit. Multifungsi juga karena bisa diaplikasikan ke wajah, tangan, kaki, bahkan rambut.

skincare-aloevera/@naturerepublic.id
skincare-aloevera/@naturerepublic.id

Namun, produk yang tersedia di gerai resmi Nature Republic di Hartono Mall tentu bukan soothing gel saja. Ada juga produk lain seperti, rangkaian Real Nature Ampoule, Real Nature Mask Sheet, hingga Provence Calendula Ice Puff Sun SPF 50+PA+++.

Provence Calendula Ice Puff Sun SPF 50+PA+++ / Instagram @naturerepublic.id
Provence Calendula Ice Puff Sun SPF 50+PA+++ / Instagram @naturerepublic.id

“Produknya lengkap, sampai antiaging pun ada,” kata Sinta.

Jadi tunggu apa lagi, Girls? Buruan merapat deh! Selamat belanja!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI