Jangan Langsung Dibuang! Ini Cara Aman Pakai Sheet Mask Berulang

Jangan lupa gunakan trik ini agar bisa pakai sheet berulang dan kalian nggak merasa bersalah buang sisanya ke tempat sampah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 25 Juli 2018 icon 10:43 WIB
Jangan Langsung Dibuang! Ini Cara Aman Pakai Sheet Mask Berulang

sheet mask/pinterest.com

Salah satu produk skincare K-Beauty yang paling laris di pasaran adalah sheet mask. Yup, masker berbentuk lembaran ini memang praktis. Wajar saja banyak peminatnya. Yang paling penting, harga per buahnya masih terjangkau! Jika selama ini kamu hanya sekali pakai dan langsung membuangnya, setop lakukan itu dan ikuti trik dewiku.com berikut ini agar kamu bisa pakai sheet berulang.

sheet mask/pinterest.com
sheet mask/pinterest.com

 

Dalam selembar sheet mask terdapat banyak kandungan, di antaranya adalah serum dan pelembap yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Kadang kamu merasa ‘eman’ nggak sih, langsung membuang sheet mask berhargamu, padahal baru sekali pakai? Ternyata kamu bisa mengakali ini dengan menggunakan sheet mask secara bolak-balik.

Baca Juga: Kesalahan Penggunaan Makeup Ini Sering Terjadi, Kamu Juga Pernah?

Jadi gunakan side A untuk 10 menit pertama dan lanjut gunakan side B untuk pemakaian 10 menit berikutnya. Dengan begini kamu bisa bisa pakai sheet berulang tanpa harus ‘eman’ membuangnya setelah sekali pakai.

sheet mask/pinterest.com
sheet mask/pinterest.com

 

“Tapi kan serumnya tidak sebanyak awal?”

Baca Juga: Agar Lipstick Awet Seharian, Lakukan Trik Ini

Oh, tenang girls, kamu bisa mengoleskan serum yang menempel pada kemasan sheet mask sebelum menggunakan side B. Masih nggak rela membuangnya? Gosokkan sisa serum pada bagian tubuh yang paling jarang kamu perhatikan seperti siku atau leher. Dengan begitu kamu bisa lega membuang sheet mask karena sudah ‘menyerap’ semua kandungannya secara maksimal.

sheet mask/pinterest.com
sheet mask/pinterest.com

 

Besok, beli sheet mask lagi ya! Jangan lupa gunakan trik ini agar bisa pakai sheet berulang dan kalian lepas dari rasa bersalah saat membuangnya ke tempat sampah. Ekonomis kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI