Begini Kabar Terbaru Cewek Tercantik Sedunia

Nggak cuma makin cantik, tapi juga makin sukses!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Juli 2018 icon 08:00 WIB
Begini Kabar Terbaru Cewek Tercantik Sedunia

Instagram/@thylaneblondeau

Masih ingat dengan Thylane Blondeau? Dia adalah anak kecil yang dulu disebut-sebut sebagai model tercantik di dunia. Sekarang dia sudah tumbuh dewasa lho.

Punya mata biru, tatapan tajam, dan rambut indah. Tidak heran jika Thylane kecil dijuluki netizen sebagai gadis paling cantik di dunia.

Gadis berambut blonde ini merupakan putri bintang sepak bola Patrick Blondeau dan aktris populer, Veronika Loubry.

Instagram/@thylaneblondeau
Instagram/@thylaneblondeau

Sekedar mengingatkan, Thylane Blondeau pertama kali menjadi sorotan saat berjalan di runway Jean Paul Gaultier. Kala itu, usianya baru empat tahun.

Dua tahun kemudian, ia muncul dalam Vogue Enfants, media sisipan Vogue Paris yang menampilkan pakaian anak-anak. Sejak itulah media mulai melihat kecantikan alaminya dan menyebut Thylane Blondeau sebagai 'Anak Gadis Paling Cantik di Dunia’.

Instagram/@thylaneblondeau
Instagram/@thylaneblondeau

Meski banyak pro kontra saat dirinya masih kanak-kanak, ia tetap mencintai dunia modelling. Buktinya hingga kini, Thylane Blondeau terus meniti karir di dunia modelling. Ia masuk dalam agensi IMG Models yang menaungi banyak model papan atas dunia, seperti Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Baru menginjak 17 tahun,  Thylane Blondeau sudah mencatat berbagai prestasi di dunia modelling seperti pernah muncul di berbagai majalah fashion ternama, salah satunya adalah di cover L'Officiel.

Kemudian terpilih jadi brand ambassador L'Oreal Paris dan sudah bekerja sama dengan banyak rumah mode seperti Chanel, Ralph Lauren, dan Lacoste. Tahun 2017 lalu ia pun mendapat kesempatan untuk tampil di fashion show Dolce & Gabbana Summer 2017.

Selain modeling, Thylane Blondeau juga pernah melebarkan karier di dunia akting dengan membintangi film berjudul Belle & Sebastian: The Adventure Continues pada tahun 2015.

Wah, multitalenta sekali ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI