Imut, Proactiv Rilis Cleansing Brush Hello Kitty

Bikin rutinitas cuci wajah jadi nggak boring!

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 29 Juli 2018 icon 12:15 WIB
Imut, Proactiv Rilis Cleansing Brush Hello Kitty

Popsugar.com

Cleansing brush sekarang menjadi item andalan bagi banyak orang untuk membersihkan wajah. Nah, bagi kamu pengguna cleansing brush, ada kabar gembira nih, karena Proactiv dalam waktu dekat bakal merilis satu set koleksi terbatas bertemakan Hello Kitty.

Popsugar.com
Popsugar.com

Yup, merek perawatan kulit berjerawat ini berkolaborasi dengan Sanrio agar rutinitas skincare-mu terasa lebih menyenangkan, apalagi kalau kamu adalah penggemar berat Hello Kitty.

Dilansir dari Popsugar, koleksi terbatas ini terdiri dari tiga sikat berbeda : sikat bulu untuk membersihkan wajah sehari-hari, sikat arang untuk mencerahkan dan deep cleansing, serta sikat silikon untuk meningkatkan tekstur kulit wajah dengan pijatan kecil lengkap dengan kepala sikat pembersih berbentuk Hello Kitty. So cute!

Baca Juga: Hello Kitty x ASOS Luncurkan Koleksi Musim Panas Super Kawai

"Proactiv adalah pemimpin dalam inovasi perawatan kulit dan produk pembersih," kata Jill Koch, wakil presiden senior perizinan dan pengembangan bisnis di Sanrio, Inc.

"Kami berharap dapat meluncurkan kemitraan kami dengan Proactiv akhir tahun ini untuk menawarkan edisi terbatas yang baru, Hello Kitty Brush Kit yang akan membawa senyum kepada penggemar kami, bersama dengan kulit yang tampak sehat," ungkapnya pada Popsugar.

Dengan tiga brush yang ditawarkan, Proactiv Hello Kitty Brush Kit ini cocok banget untuk kamu yang memiliki wajah acne prone, sebab ia mampu membersihkan minyak dan kotoran dengan maksimal sampai ke dalam pori-pori.

Proactiv Hello Kitty Brush Kit akan dijual pada November 2018 di Ulta dengan harga US$ 70 atau sekitar Rp 1 juta. Tertarik memilikinya nggak, Girls?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI