Deretan Artis Ini Suka Berbagi Tutorial Makeup

Nggak cuma jago akting, mereka juga jago makeup!

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 06 Agustus 2018 icon 10:00 WIB
Deretan Artis Ini Suka Berbagi Tutorial Makeup

Prilly Latuconsina96/instagram@prillylatuconsina96

Sekarang belajar makeup rasanya semakin mudah dengan adanya YouTube. Banyak beauty vlogger maupun Makeup Artist (MUA) yang berbagi tutorial tentang cara merias diri yang benar. Nggak jarang mereka pun memberi makeup hacks yang sangat berguna.

Nggak cuma beauty vlogger dan MUA, sederet artis tanah air ini juga suka berbagi tutorial makeup di kanal YouTube mereka. Siapa saja? yuk simak ulasan Dewiku.com ini.

1. Kesha Ratuliu

YouTube/Kesha Ratuliu

Keponakan dari aktris Mona Ratuliu ini dikenal sering berbagi vlog dan tutorial makeup-nya.

Mulai dari riasan natural, makeup ala Kendall Jenner, hingga riasan formal yang menawan, kemampuan Kesha dalam merias wajah boleh juga nih!

2. Natasha Wilona

YouTube/Natasha Wilona

Selain berseliweran di layar televisi, pesinetron satu ini juga aktif mengunggah video di YouTube. Isinya nggak jauh dari kecantikan, skincare dan makeup. Tutorial makeup natural hingga glam pernah ia bagi.

3. Melody Prima

YouTube/Melody Prima

Meski sudah beranak satu, pesinetron Melody Prima ini selalu tampil cantik bak ABG. Melody suka mengunggah tutorial makeup dan produk apa saja yang dia gunakan. Kalau kamu tipe yang nggak suka dandanan tebal, makeup Melody mungkin bisa jadi inspirasi.

4. Prilly Latuconsina

YouTube/Prilly Latuconsina

Cewek mungil satu ini kerap berbagi tutorial makeup di YouTube. Tutorialnya cenderung ke makeup simpel yang nggak menor dan nggak kebanyakan produk.

5. Alice Norin

YouTube/Alice Norin

Terakhir ada pesinetron cantik Alice Norin yang suka berbagi tutorial makeup. Ia beberapa kali menunjukkan skill merias wajah di akun YouTube-nya. Mulai dari full face hingga everyday makeup pernah ia bagi. Selain itu ia juga kerap memberi review berbagai produk kosmetik.

Tutorial makeup siapa nih yang paling kamu suka?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI