St. Ives Rilis Parfum dengan Wangi Buah Aprikot

Sekarang di mana saja dan kapan saja, kamu bisa mencium aroma buah aprikot.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 06 Agustus 2018 icon 11:31 WIB
St. Ives Rilis Parfum dengan Wangi Buah Aprikot

St. Ives. (Allure)

St.Ives Apricot Scrub mungkin jadi salah satu produk andalan kamu untuk exfoliating wajah. Selain punya butiran scrub yang efektif angkat kulit mati, wanginya juga super enak. Nah ada kabar gembira nih, sebab St.Ives merilis parfum yang wanginya sama persis.

St. Ives. (Bustle)
St. Ives. (Bustle)

 

Dilansir dari Bustle.com, parfum ini diberi nama Iconic Apricot, dibuat dengan bahan baku buah aprikot. Bahan yang sama dengan scrub legendaris mereka.

Parfum tersebut dikemas dalam rollerball ukuran 10 milimeter dengan harga 10 Dolar Amerika atau Rp 140 ribuan. Memang sedikit agak mahal ketimbang scrub sih, tapi it worth the price!

Seperti buah aprikot yang manis, segar dan juicy, parfum ini memberi aroma yang sama tapi lebih lembut dan nggak terlalu menyengat. Aromanya menenangkan dan memikat.

Saat dioleskan ke titik-titik nadi, seperti pergelangan tangan dan leher, aromanya bakal awet. Rasanya seperti baru saja mencuci muka.

Tapi sayangnya kamu nggak akan menemukannya di drugstore favoritmu. Sebab, belum ada pernyataan resmi dari St.Ives kapan parfum rollerball tersebut bakal diluncurkan secara global. Namun kamu tetap bisa membelinya, parfum ini tersedia secara online di situs resmi St. Ives.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI