5 Rekomendasi Cream Blush Drug Store

Cream blush drug store mana yang tertarik kamu coba?

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 06 Agustus 2018 icon 15:00 WIB
5 Rekomendasi Cream Blush Drug Store

Ilustrasi cewek memakai blush on. (Pinterest)

Blush on menjadi pelengkap makeup untuk membuat penampilan semakin cantik dan terlihat lebih merona. Ada berbagai macam blush on, seperti powder, liquid, dan cream blush. Nah, sekarang kita mau membahas rekomendasi cream blush drug store.

Cream blush sangat cocok digunakan di area bawah mata, karena sangat mudah untuk diblend dan lebih mudah untuk menyatu dengan lapisan kulit. Cream blush di bawah ini bisa sangat mudah kamu dapatkan di drug store terdekat. Penasaran kan apa aja? Kita simak yuk!

1. Emina Cheeklit Cream Blush

Emina Cheeklit Cream Blush. (Instagram/@eminacosmetics)
Emina Cheeklit Cream Blush. (Instagram/@eminacosmetics)

Packaging cream blush satu ini sangat menggemaskan! Nggak hanya packagingnya saja, tapi tekturnya pun cukup unik. Saat pertama kali dikeluarkan dari wadahnya, krimnya berwarna putih susu, namun saat diaplikasikan warnanya akan berubah menjadi merah muda. Untuk memiliki cream blush unik satu ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 30.000.

2. Maybelline Blush Studio Cheeky Glow

Maybelline Blush Studio Cheeky Glow. (Pinterest)
Maybelline Blush Studio Cheeky Glow. (Pinterest)

Cream blush satu ini memberikan efek glowy yang cantik dan hadir dengan tektur yang musah untuk diblend. Mempunyai 4 koleksi warna, akan membuat kamu mudah memilih warna yang cocok untuk kulit wajahmu. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 50.000.

3. Revlon Photo Ready Cream Blush

Revlon Photo Ready Cream Blush. (Pinterest)
Revlon Photo Ready Cream Blush. (Pinterest)

Produk ini terdiri dari 4 warna. Semuanya mempunyai pigmentasi yang lembut dan hasil akhir yang cantik. Tekstur cream blush ini halus, lembut, dan mudah menyatu dengan kulit. Harga cream blush ini Rp 95.000.

4. NYX Rouge Cream Blush

NYX Rouge Cream Blush. (Pinterest)
NYX Rouge Cream Blush. (Pinterest)

Blush ini mempunyai tekstur creamy yang sangat smooth. Warnya pun pigmented. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kulit wajah kering karena kandungan mineral di dalamnya memberikan efek dewy yang tahan lama di kulit. Harga cream blush ini Rp 200.000.

5. Bourjois Cream Blush

Bourjois Cream Blush. (Pinterest)
Bourjois Cream Blush. (Pinterest)

Bourjois mempunyai 6 warna dalam koleksi cream blush satu ini. Nggak cuma memberikan rona wajah yang membuat kamu semakin cantik, kandungan poppy, mango butter, dan apricot yang ada di dalam cream blush ini membuat kelembutan kulit terjaga dan sehat bercahaya. Harga cream blush ini sekitar Rp 270.000.


Apa kamu tertarik membeli salah satu dari 5 rekomendasi cream blush di atas?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI