Putri DA Pakai Tas Gucci Rp20 Jutaan, Gayanya Tetap Kalem

Sebelum menikah dengan anak bos tambang, Putri DA sudah memiliki koleksi tas mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 Mei 2024 icon 14:30 WIB
Putri DA Pakai Tas Gucci Rp20 Jutaan, Gayanya Tetap Kalem

Putri DA (Instagram/da4_putri03)

Pernikahan Putri DA dan anak bos batu bara, Abdul Azis, mencuri perhatian publik. Meski begitu, sosok sang penyanyi sebenarnya juga sudah kerap disorot sebelum menikah.

Salah satu potret dirinya yang mencuri perhatian diunggah pada awal Maret kemarin. Putri DA tampil berhijab saat menghadiri pertemuan dengan beberapa figur publik, salah satunya Lesti Kejora.

Putri DA mengenakan outfit pastel berupa dress gamis yang dipadukan hijab warna senada. Dia juga memilih riasan yang natural.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Calon Mertua, Ayu Ting Ting Kalem Bawa Tas Mewah

Sehari-hari biasanya memakai kacamata, Putri DA tampak menawan menggunakan softlens coklat pada kesempatan itu.

Putri DA juga melengkapi gayanya dengan tas berwarna putih. Jika melihat logo yang terpampang pagi bagian depan, tas tersebut merupakan produk dari luxury brand Gucci.

Pada laman Luisaviaroma, sebagaimana dilansir dari Suara.com, tas Putri DA diperkirakan adalah koleksi Gucci Mini GG Marmont leather bag. Harganya sekitar 1.070 poundsterling atau senilai Rp21,8 juta.

Baca Juga: Tas Mewah Syahrini Bikin Pusing, Harga Gantungannya Doang Rp500 Juta

Seorang warganet berkomentar, "Makin cantiknya kalau pakai hijab, Putri Isnari."

"Masya Allah, cantik pakai hijab, Putri," komentar warganet lainnya.

Sementara itu, pernikahan Putri DA dan Abdul Aziz digelar sangat mewah di Balikpapan yang merupakan kampung halaman Putri pada 20 April 2024. Resepsi unduh mantu kemudian dilangsungkan di kediaman mempelai pria beberapa hari setelahnya, tepatnya 24 April 2024.

Sebelum menikah, Putri DA dan Abdul Azis sudah dekat sejak Januari 2023. Sejak awal, Abdul Azis memang sudah berniat untuk melamar Putri, tetapi ditolak dengan alasan merasa belum siap.

Baca Juga: 7 Tas Hermes Kartika Putri, Paling Murah Rp100 Jutaan

Namun, Putri DA akhirnya luluh. Salah satu hal yang kemudian disorot publi adalah uang panai Rp2 miliar dari pihak pria yang menunjukkan kesungguhan hatinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI