Fuji Diam-Diam Kirim Donasi ke Papua, Bikin Anak-Anak Bahagia

Fuji memberikan bantuan untuk anak-anak di Papua.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 April 2024 icon 13:00 WIB
Fuji Diam-Diam Kirim Donasi ke Papua, Bikin Anak-Anak Bahagia

Fuji (Instagram/fuji_an)

Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali jadi sorotan publik. Kali ini bukan tentang gaya busana atau kehidupan pribadi, melainkan aksi sosial yang diam-diam Fuji lakukan untuk anak-anak di Papua.

Tak pernah koar-koar soal donasi yang dilakukan, belakangan Fuji diketahui mengirimkan banyak bantuan ke wilayah pedalaman Papua. Tante Gala Sky kemudian mendapat ucapan terima kasih dari anak-anak di sana.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan anggota TNI sekaligus konten kreator M Fuad Akbar di media sosial Instagram. Fuji disebut memberikan bantuan kepada anak-anak di Distrik Kombut.

Baca Juga: Menu Sahur Keluarga Fuji Bikin Ngiler, Lengkap Kayak Makan di Restoran

"Terima kasih banyak Kaka Fuji. Sudah sayang adik-adik Papua, khususnya di Distrik Kombut. Tuhan yang balas. Amin," demikian caption yang ditulis akun bangfu_ach.

Pada video yang dibagikan, puluhan anak tempak diminta berkumpul. Para anggota TNI kemudian membagikan kiriman yang diberikan Fuji.

Anak-anak terlihat berbaris rapi menunggu giliran dan tidak ada yang nekat menyerobot. Masing-masing dari mereka mendapatkan uang tunai dan paket makanan ringan.

Baca Juga: Rekomendasi Baju Lebaran ala Fuji, Harganya Paling Mahal Rp500 Ribuan

Ekspresi bahagia terpancar dari wajah anak-anak di Distrik Kombut yang menerima pemberian Fuji. Tak mengherankan jika aksi sosial yang dilakukan adik Fadly Faisal tersebut banjir pujian.

Seorang warganet berkomentar, "Masya Allah, Uti. Tidak diumbar-imbar berbagi dengan adik-adik Papua, tangan kanan memberi tangan kiri tak perlu tahu. Love and respect, Fuji," kata warganet.

"Masya Allah, sehat selalu orang baik," komentar warganet lain.

"Nggak banya bicara, bantuan langsung dikirim. Sehat-sehat Fuji. Berkah selalu," ungkap warganet lain di kolom komentar.

Ada pula warganet yang memuji, "Fuji keren. Kamu perpanjangan tangan Tuhan."

Baca Juga: Fuji Pamer Mobil Baru, Harganya Bikin Ketar-ketir

"Masya Allah, Uti. Gimana kami nggak makin sayang sama kamu, gimana nggak makin berlimpah rejekimu. Kau sembunyikan tanganmu saat memberi tapi sekali lagi orang lain yang buka," komentar warganet berbeda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI