3 Produk Makeup Alis Ini Cocok untuk Pemula, Harganya Lumayan Terjangkau

Berikut rekomendasi produk makeup alis yang cocok untuk pemula.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Mei 2024 icon 16:00 WIB
3 Produk Makeup Alis Ini Cocok untuk Pemula, Harganya Lumayan Terjangkau

Ilustrasi menggunakan browcara untuk mempercantik bentuk alis (Freepik)

Bentuk alis dinilai sangat memengaruhi tampilan makeup secara keseluruhan. Itulah mengapa banyak orang juga menaruh perhatian khusus pada pemilihan produk makeup alis.

Banyak orang mendambakan ketebalan alis yang pas dan bentuk proporsional. Kabar baiknya, saat ini sudah banyak produk makeup untuk alis seperti browcara dan setting brow wax  yang memudahkan dalam menggambar alis.

Kamu masih pemula soal makeup? Berikut beberapa produk yang direkomendasikan.

Baca Juga: Kris Dayanti Akui Tetap Full Makeup di Rumah, Ini Alasannya

1. Pinkflash Waterproof Sculpting Bro Wax

Sesuai namanya, Pinkflash 2-in-1 Waterproof Sculpting Brow Wax memiliki dua sisi, yaitu setting brow dan brush. Produk ini tersedia dalam tiga shades warna yang bisa disesuaikan dengan tampilan makeup, antara lain black, brown, dan clear.

Kamu yang masih pemula atau ingin tampilan natural, coba pilih shade clear. Biarpun tanpa warna, produk ini tetap bisa memberikan efek menebalkan alis.

Baca Juga: Ayu Dewi Dipuji Cantik Tanpa Makeup, Santai Jemput Anak Sekolah sambil Maskeran

Bentuk brush pada Pinkflash 2-in-1 Waterproof Sculpting Brow Wax ini sangat presisi sehingga memudahkanmu saat merapikan dan membentuk alis. Harganya di bawah Rp30 ribu.

2. Focallure Setting Eyebrow Wax Browcara

Kamu juga bisa menggunakan Focallue Pro-set Lasting Waterproof Eyebrow Wax Pencil. Produk ini punya angled tip yang unik dan sangat sesuai dengan bentuk alis sehingga terasa memudahkan. Brush yang ada juga mampu menyisir setiap helai rambut alis yang berantakan.

Dapatkan tampilan hasil akhir alis yang lebih berdimensi dan tegas. Diklaim waterproof dan tahan 12 jam, harganya di bawah Rp50 ribu.

3. Implora Day to Day Brow Pop

Rekomendasi selanjutnya adalah Implora Day to Day Brow Pop cocok juga cocok untuk pemula. Harganya sangat affordable, yakni di bawah Rp20 ribu.

Baca Juga: 7 Tips Membersihkan Makeup, Jangan Cuma Cuci Muka!

Pensil alis ini mempunyai ujung tipis berukuran 1.5 mm sehingga diklaim beginner friendly. Formulanya wateproof, longlasting, dan bleandable. Hadir dalam lima variasi warna, antara lain taupe, ash brown, medium brown, dark brown, dan dark ash.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI