Nagita Slavina Akui Selalu Bawa Benda Kecil Ini, Harganya Bikin Lega

Benda apa yang wajib dibawa Nagita Slavina ke mana pun?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Mei 2024 icon 19:00 WIB
Nagita Slavina Akui Selalu Bawa Benda Kecil Ini, Harganya Bikin Lega

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Ada saja hal menarik ketika Geng Cendol berkumpul. Tentu saja mereka tak ragu membagikan momen seru-seruan bareng di media sosial.

Senin (29/4/2024) kemarin, Geng Cendol menggelar arisan pertama mereka setelah Lebaran. Ayu Dewi lalu membuat konten soal barang apa yang wajib dibawa stiap anggota.

"Kalau ketemu cendol gemes-gemes aku, ya, gini," ungkap Ayu Dewi pada caption unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Riset Digital Ramadan 2024: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Paling Getol Promosi di Media Sosial

Setiap anggota sangat mungkin memiliki barang berbeda yang menurut mereka wajib dibawa. Namun, umumnya adalah ponsel, dompet, dan parfum.

Saat Ayu Dewi membongkar isi tas Ashanty, istri Anang Hermansyah ini mengaku wajib membawa tisu basah.

"Bawa tisu basah karena selalu basah," ujar Ashanty.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Gantungan Tas Gemas, Harganya Bikin Heran

Saat tiba giliran Nagita Slavina, ada barang mungil yang menurut ibu dua anak itu harus dibawa ke mana-mana. Rupanya, barang yang dimaksud adalah aksesori berupa jepit rambut.

Kerap tepergok menggunakan fashion item mahal, jepit rambut yang dibawa Nagita Slavina kala itu ternyata cukup terjangkau harganya.

Pada unggahan akun Instagram fashion_nagitaslavina di tahun 2021 lalu, jepit rambut warna keemasan itu harganya bahkan tak sampai Rp100 ribu.

Jepit rambut andalan Nagita Slavina hari itu adalah keluaran H&M. Desainnya simpel, tetapi tetap memberikan kesan elegan. Harganya hanya USD5.99 atau kini senilai Rp97 ribu.

Sementara itu, selama ini Nagita Slavina sering mengagetkan warganet dengan memakai aksesoris berharga fantastis. Sebuh saja jepit rambut warna silver yang ternyata keluaran brand asal Perancis, Celine, seharga Rp7,3 juta.

Baca Juga: Rafathar Potong Rambut di London, Mantap Pilih Salon Ternama

Ada juga momen saat Nagita Slavina mengenakan ikat rambut senilai Rp10 jutaan. Aksesori rambut berwanra pink dengan aksen telinga kelinci itu merupakan produk luxury brand Chanel. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI