5 Artis Ini Gunakan Makeup Natural saat Menikah

Tidak harus bikin pangling, makeup natural saat menikah, kenapa tidak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 Agustus 2018 icon 11:00 WIB
5 Artis Ini Gunakan Makeup Natural saat Menikah

Tasya Kamila. (Instagram/@tasyakamila)

Trend makeup natural saat menikah semakin diminati masyarakat. Alih-alih menggunakan makeup tebal biar bikin para tamu merasa pangling, sekarang malah banyak yang lebih suka menonjolkan kecantikan alami sang pengantin. Sebut saja Tasya Kamila yang baru saja menikah pekan kemarin, dia tetap mempesona meskipun didandani dengan makeup natural kan?

Nah, bukan cuma Tasya Kamila saja. Berikut 5 artis Indonesia yang percaya diri menggunakan makeup natural di hari pernikahannya.

1. Acha Septriasa

Baca Juga: Selain Putri Marino, 3 Seleb Ini Juga Cantik Natural

Pemain film Sabtu Bersama Bapak ini memang terkenal dengan penampilannya yang sederhana. Dia pun tampil dengan makeup natural saat menikah pada Desember 2016 lalu. Padahal, kala itu pernikahannya digelar dengan mengusung adat Jawa. Nyatanya, dia bisa tetap terlihat anggun dan cantik meski tanpa makeup tebal.

2. Firrina Sinatrya

Firrina Sinatrya juga membuktikan kalau no makeup – makeup look bukanlah hal terlarang di hari pernikahan. Dia tetap menawan meskipun hanya menggunakan makeup natural, bahkan pakai bulu mata palsu pun tidak.

Baca Juga: Dulu dan Sekarang, Inilah 5 Evolusi Makeup Penyanyi Indonesia

3. Putri Marino

Saat menikah dengan Chicco Jerikho pada awal Maret kemarin, Putri Marino juga memilih makeup natural yang benar-benar sederhana dan minimalis. Tidak ada bulu mata palsu, bibirnya pun hanya dihias dengan lipstik ombre.

Sang MUA, Ifan Rivaldi, menyebut makeup natural Putri Marino sebagai effortless beauty. Kecantikan alami sengaja ditonjolkan tanpa riasan yang terkesan berat.

4. Nadine Chandrawinata

Ada banyak hal yang menarik untuk diperbincangkan dari pernikahan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara pada Juli kemarin. Bukan cuma konsep pernikahan dan gaun vintage-nya, melainkan juga makeup natural si mempelai wanita.

Sang MUA, Atika Sakura, sukses membikin Nadine Chandrawinata terlihat cantik alami. Kuncinya adalah pemakaian foundation tipis dengan warna menyerupai kulit. Pilihan lipstik dan blush on yang dikenakan pun sangat lembut dan natural.

5. Tasya Kamila

Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Soal makeup, Upan Duvan berhasil membuat Tasya Kamila terlihat memukau dengan makeup natural. MUA ini mengangkat tema classic drama yang mempertahankan kesan baby face dari pelantun Anak Gembala tersebut.

Hasilnya tidak perlu diragukan lagi. Tasya Kamila benar-benar cantik dengan eyeliner tipis, eyeshadow berwarna cokelat, blush on pink, dan lipstik ombre bergradasi pink dan plum.

Baca Juga: 6 Potret Tentara Tercantik di Dunia, Bikin Jatuh Cinta

Jadi, apakah kamu juga termasuk yang berani menggunakan makeup natural saat menikah?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI