Inilah 7 Wanita Tercantik di Dunia

Nomor satu ternyata berasal dari Asia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Agustus 2018 icon 14:30 WIB
Inilah 7 Wanita Tercantik di Dunia

Nana Im Jin-Ah. (Instagram/@_nanafanpage)

Bicara soal cantik, tentunya sangat relatif dan subyektif. Tapi penasaran nggak sih siapa saja cewek yang kecantikannya diakui banyak orang, bahkan digadang-gadang jadi wanita paling cantik di dunia? Kalau penasaran, berikut DewiKu sudah rangkum deretan wanita tercantik di dunia menurut situs Wonderslist.

Yuk, simak!

7. Fahriye Evcen

Baca Juga: Intip 5 Gaya Busana Hot Couple Hollywood

Fahriye Evcen. (Instagram/@evcenf)
Fahriye Evcen. (Instagram/@evcenf)

Aktris asal Turki ini dikenal karena matanya yang cantik dan garis rahang tegas. Ia juga memiliki senyum menawan yang bikin meleleh. Nggak cuma cantik, Fahriye Evcen juga cerdas dan mampu menguasai empat bahasa, yakni Turki, Jerman, Inggris dan Spanyol dengan lancar.

 

6. Taylor Hill

Baca Juga: Beyonce Bikin Vogue Amerika Melakukan Terobosan Ini

Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)
Taylor Hill. (Instagram/@taylor_hill)

Model Victoria's Secret berusia 22 tahun ini juga masuk list. Dengan lebih dari 9,7 juta pengikut Instagram, bisa dibilang saat ini Taylor Hill adalah salah satu model paling menarik, glamor dan diperhitungkan di industri mode.

 

5. Beyonce

Beyonce. (Instagram/@beyonce)
Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Beyonce berhasil melibas Emma Watson, Angelina Jolie dan lainnya untuk posisi ini. Nggak cuma cantik dan gorgeous, majalah Forbes dan Time menobatkannya sebagai salah satu wanita paling kuat dalam dunia hiburan selama tiga tahun berturut-turut, tahun 2015 hingga 2017.

 

4. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Bintang Bollywood yang berusia 34 tahun ini dinobatkan sebagai wanita tercantik keempat dunia. Tunangan dari Joe Jonas ini juga menempati peringkat teratas wanita India paling cantik di tahun 2017. Aktris dan penyanyi yang telah memenangkan beberapa penghargaan ini sekaligus menjadi salah satu aktris bayaran tertinggi di India.


3. Alexandra Daddario

Alexandra Daddario. (Instagram/@alexandradaddario)
Alexandra Daddario. (Instagram/@alexandradaddario)

Punya sepasang mata biru yang indah, semua pasti terpesona saat menatapnya. Nggak heran ia dinobatkan sebagai pemilik mata paling indah di dunia. Bintang film Percy Jackson ini punya darah campuran Italia, Irlandia, Hungaria, Jerman, dan Inggris. Figurnya lekat dengan sosok cewek seksi dan glamor.

 

2. Nana (Im Jin Ah)

Nana Im Jin-Ah. (Instagram/@_nanafanpage)
Nana Im Jin Ah. (Instagram/@_nanafanpage)

Di urutan kedua, ada bintang Korea Selatan. Nana merupakan seorang penyanyi dan bintang film. Penampilannya yang cute, atraktif dan innocent menjadikan Nana muncul di kover berbagai majalah dan ikon dari banyak kampanye brand.

 

1. Liza Soberano

Liza Soberano. (Instagram/@lizasoberano)
Liza Soberano. (Instagram/@lizasoberano)

Menurut Wonderslist, posisi wanita tercantik di dunia dipegang oleh Liza Soberano, artis dan model asal Filipina. Ia punya wajah campuran Asia-Amerika yang alami. Nggak heran pada tahun 2017 ia menjadi model Asia Pasifik yang paling banyak di-endorse dan jadi bintang iklan untuk berbagai brand.

Baca Juga: Beyonce dan Balmain Berkolaborasi untuk Amal

Itulah 7 daftar wanita paling cantik di dunia. Setuju nggak dengan nama-nama di atas?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI